Font (Part 1)



Disini kita belajar (baca: nyanyi), kita mempunyai wali kelas yang dimana beliau adalah guru IPS tetapi ia juga bergerak di bidang paduan suara. So, karena kita anak didiknya jadi kalau ada acara" penting yang dipanggil untuk menyanyi kelas kita.

Yap! Font masa dimana gue dan temen-temen tau apa arti dari kesongongan. Waktu kelas 8 emang kita gatau apa arti kesongongan, setelah kita nginep di padepokan lumayan lah. Ilmu yang kita dapetin kurang bermanfaat [apaan sii.]

Oke.. sebelumnya gue mau kasih tau apa arti dari Font itu. Font itu`Family Of Nine Two`. Jadi anak Sepatu yang dulu sekelas lagi sama anak Font jadi gaada tuu acara acak mengacak. Karena kita punya prinsip "Kita kan selalu bersama dalam suka duka berbagi segalanya.. tak terpisahkan.." (baca: gue lagi nyanyi). 

Bulan apa ya? Gue lupa, pas abis lebaran lha pokoknya. Udah 2 minggu masuk sekolah tapi ga belajar-belajar, gue dan temen-temen juga bingung. Apa gurunya masih pada mudik kali yak. 

Udah minggu-3,akhirnya pengumuman pembagian kelas dibagikan. Gue dan temen-temen deg.. deg.. kan.  "Nanti kita sekelas lagi ga ya ?," mereka selalu bertanya-tanya. Kita harus tunggu jam 10:00AM,untuk dapat pengumuman nya itu. 

Gue, Grace, Frisca, Dinda, Ros. Ngobrol di belakang kelas, sambil berdiri. Jadi kesannya sok-sok an gitu (baca: udah jadi kakak kelas). Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba Pak LU kagetin kita. 

"Kok masih pada disini, ga masuk kelas?," kata Pak LU
"Belum dibagi pak," lanjut Grace.
"Siapa bilang belum dibagi ? Sana pergi ke aula." 

Singkat cerita, kita kan bingung kenapa para murid lari terbirit-birit. Jadi, gue sama mereka juga ikutan lari terbirit-birit. Pas udah ampe lap.basket, tau ga ? Dan itu cuma pengen duduk aja. Alhasil keringet gue bercucuran (baca:sia-sia).

Perasaan makin ga enak. Akhirnya, gue nekat untuk pergi ke Aula. Untung gue ketemu Jufri, gue lupa dia gotong apa waktu itu. Seinget gue dia bawa kotak (baca: isinya bom). Dia juga ngasih kode ke gue, kalo suruh ke Aula. 

"Panse, gue 9 berapa?," kata gue sambil ngos-ngosan
"Itu rei, yang 81 ke 92, yang 82 ke 91. Cepet gihh lariii."
Gue makin ga percaya akhirnya gue lari lagi sesampainya di Aula ternyata bener gue di 92. [waktu itu gue egois, cuma liat nama gue sama Dinda aja :v].

Para murid lari semua, untung dinda gaikut soalnya dia gue suruh ke kelas duluan. 
  "Ven, lu di 92. Gue cari nama dulu," dia hanya terdiam kemudian berlari.
  "Gimana rei?," tanya even
 "92, cepet-cepet cari kursinya, dari depan no.2. Cepet oii."

Even kalo lari kenceng banget (baca: sering di kejar anjing). Gue lari biasa aja, soalnya gue udah suruh even cari kursi. Bukan bearti gue manfaatin evenn, lu baca ga ?gue udah ngos-ngosan tau.pas ngetik ini juga ngos-ngosan.

Sesampainya di kelas, ternyata anak-anak belum pada kemari.
 "Mungkin mereka sudah terinjak-injak kali ya," pikir gue begitu.
10 menit kemudian, temen-temen pada ngibrit. Untuk cari tempat duduknya. Agak ribut sii, namanya juga cari tempat duduk. 

Gue dan even hanya duduk santai. Dan melihat mereka (baca: para kurcaci) tertawa kecil. Hahahaha.. 

Mau lanjut cerita nya ? Tunggu, untuk part selanjutnya!

Komentar

Postingan Populer