Pernah Nakal Part 2


Watsabi,Whoa,Wheo.Apakabs semuanya.

Tiba-tiba gue kepikiran buat proposal sama laporan yang belum gue buat.((auto forget))

Entah sampai kapan drama laporan ini akan selesai, mengingat adanya blog ini gue terpikir buat entri daripada buat proposal sama laporan.Kebetulan gue nyuruh orang buat proposal tapi dia ngetik kata pengantar ajong, btw anyway sunday sunda tertunda-tunda. 

Jumat 25/1 gue sama temen-temen kelas yang cewe tapi kagak sekelas juga cuman separuh nya aje.


Setelah gue muter otak untuk nulis ini entri,yang mana isinya bakal ada keburukan yang emang sangat buruk ha ha ha.. Gimana yaa bukannya apa-apa emang benar adanya, kita anak baik tapi mencoba untuk nakal.Anak yang suka bolos aja belum ada yang keluar dari sekolah lah kite? kaboooorrrrrrrrrr............

wait, emang gerbang sekolah ga ditutup? 

Engga, jangankan gerbang satpam aja ga peduli wkwkw,sebenarnya gak bolos sih.Kan kl bolos itu kabur dari jam mapel lah kita jamkos. Dan guru-guru juga lagi pada rapat, mungkin waka lupa umumin kl harusnya siswa/i dipulangkan aja.Kl kata Reza, "Mau nakal tapi gaer," nah gue ga bisa definisiin gaer gimana, menurut gue gaer=takut y g si?.Kl kata Suma, "Mencoba untuk nakal," gue belokin ye. Inget kata Bu Mardi guru Fisika "Kelas XI masa-masa dimana kamu nakal,karena di SMA itu pengalaman yang akan dijadikan cerita hidup kita jadi jangan takut nakal tapi harus imbang juga sama belajar." 
((kurang lebih gitu))


Bongkar: yang keluar duluan dan duluan nelpon kakanya untuk jemput pas dzuhur itu Sai yang mana die keluar pertama dari sekian banyak siswa/i.Kl kata Difa "Lord dari segala Lord," udahlah kl masalah begituan die jagonya emang.


Pas kita diparkiran, anak Ag 1 ngeliatin kita dari atas. Ga ngerti lagi dah ulah kita-kita tadi sii ada anak OSIS sama MPK rapat di tangga utama tapi udah bubar, gatau yaa salah banyak dari merek ada yang liat apa kagak. Gue harap si ada, ha ha ha. 


Sore nya gue donlot film biar gue ga kelar-kelar ngerjain proposal sama laporan jadi mending gue ngehibur diri gue buat makan es krim sekaligus numpang wifi./best moment/

#icecreamforlife

Eh fren, 
Doakan Alya sebagai ketua gang supaya sembuh dari rasa takutnya dan bisa kembali memimpin kita lagi.


Setan-setan kecil itu bisa saja tumbuh menjadi malaikat, dan juga sebaliknya. Tapi kita bisa jadi keduanya


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer