Terlanjur Bahagia

Assalamu'alaikum 


Selamat sore untuk daerah Jakarta,Depok,Tangerang,Bekasi yang selalu menginspirasi dan selalu mengisi hari-hari ku yang belum mendapatkan warna pelangi. Entah,apa aja yang ada dipikiran orang-orang yang menganggap remeh,acuh,caci,dan maki.

Bersikap tegar dan kuat dihadapan orang lain kadang dibilang -sok tegar lu,nangis yaa nangis aja- Terkadang aku mau mengungkapkan apa yang mereka katakan padaku itu telah membuat ku sakit hati.Eh,balik lagi gue harus ngaca! Aku udah buat orang disekitar bahagia belum?! 

Butuh seseorang yang bisa buat gue nyaman untuk mengatakan yang sebenarnya dan orang itu udah gue dapatkan yaitu temen sebangku gue wkwkwk.


Orang di foto itu pernah bilang ke aku,"kalau kamu mau nangis,gausah malu karena memendam perasaan yang kita jaga untuk tidak membuat orang lain sakit hati sangat sulit.kadang aku suka nangis tiba-tiba kalau emang aku gak kuat buat ngebales orang itu." 

>> paham ga lu? <<

Sebenarnya 


bahagia ku ada di mereka. Jujur, aku mengenal anak yatim-piatu di umur 13 tahun dan menjadi temen ku selama 3 tahun.Sedih ,sangat dilarang dalem hidup gue nangis didepan mereka -garis keras- apalagi orang yang ada di foto itu yang seneng banget ketemu Rei!Dia bilang kalau dia di taruh orang tuanya di suatu rumah dan mereka akan ketemu lagi pas lebaran. PADAHAL woi PADAHAL orangtua nya tinggal nya masih dalam 1 regional.Netes bak air terjun air mata gue denger celotehan mereka waktu pulang dari tempat itu, setega itu orang tua nya? apa gue yang salah yang belum peduli sama orang disekitar? 

Ingatkan aku jika aku udah buat kalian sakit hati. 

2019. Rèi 01/23

Komentar

Postingan Populer