Pernah Nakal Part 1

Sampai sekarang gue masih bingung, kenapa gue bisa mengingat kenangan yang dulu-dulu, yang orang lain belum tentu inget cerita itu.ngeti maksudnya?okesip. Pas gue liat iklan minyak kayu putih (yang sangat saya tidak sukai) tiba-tiba gue keinget waktu gue SD. Yap, SD adalah masa dimana gue di ajarin apa yang namanya arti Kebersamaan, Kejorokan, Kesongongan, dan Keakraban.

Jadi, waktu gue kelas 5 2012/2013 yang dimana Wali Kelas nya adalah Guru Favorit kami yaitu Bu Yuni. Gue inget banget waktu itu pas lagi pelajaran OR kan kita jalan santai sama Bu Linda (Guru OR cewe satu"nya disekolah kami,sebelum ada pak Abdul) nah, pas sudah sampai di Blok E (daerah rumah Azhar Hasnah).

Bu Linda bilang gini "Sampai disini ibu mau kalian mandiri, tapi harus perkelompok, Ingat! Kalau udah jam 9:15 harus balik ke sekolah" karena gue bawa jam tangan  jadi kita di Blok E jam 7:45. Kebetulan kelompok gue cowo semua.yap. yang lainnya udah pada pergi menuju jalur darat. Gue, Aditya Rizky N, Galuh Bayu A, Galih R, Eldin M, Aldin Fajri W.

Mereka adalah Orang pea sedunia (pas waktu itu) kenapa gue bilang Pea. Coba lu pikir si Galih apa Galuh gitu mutusin lewat jalur air yaitu lewat got gede yang kayak kali,untung nya waktu itu air nya gak deres dan masih bersih (mungkin sekarang udah kotor).

Got nya itu tembus ke Perm.Regensi 3 (perm.baru waktu itu) dan mau gamau gue ikutin mereka dong tapi gue suruh kedua, yang pertama Eldin nah baru gue, untung sepatu gue waktu itu kalau kena air gak langsung nyerap ke dalem, jadinya gak gue lepas.

Dengan jijiknya gue lewatin lorong-lorong disusul Galih,Galuh, Adit, Eldin. Kita semua diam seribu bahasa karena kalau kita banyak omong entar kena marah sama tetangga. Ketika udah sampai tembusan perm.regensi 3 si Eldin sudah sampai duluan tapi dia gak bisa naik keatas karena kegedaan badannya. Mau gamau gue sama Eldin harus sabar karena yang lainnya masih dibelakang.

Pas si Adit udah sampai dia buru-buru naik keatas (darat) disusul sama Eldin trus Galih bantuin Eldin biar bisa naik, karena gue cewe sendiri gue ngalah, gue biarin yang cowo naik semua alhasil kerudung putih gue kotor.

Singkat cerita, kita udah ada didaratan selama 15 menit kita memutuskan untuk balik ke Sekolah. Nah, kan perm ada satpamnya sedangkan kita pakai baju sekolah. Tiba-tiba satpamnya manggil kita "Heh, sini-sini kalian lewat mana ? Perasaan tadi gak ada baju kayak kalian lewat depan gerbang" (emg sii kl gak ada orang portalnya ditutup) trus Adit ngomong "itu pak kita habis dari rumah temen" gue, Aldin, Galih, Galuh kan takut jadi kita diem aja.

Galih pun memberanikan diri untuk bilang dan akhirnya kita bebas. Kita langsung lari sekenceng-kencengnya, kita capek dan istirahat dipinggir jalan. Aldin yang tiba-tiba metik daun minyak kayu putih langsung dijijilin ke gue dan gue langsung shock baunya gaenak banget.

Coba lu pikir aja daunnya sampe masuk ke hidung gue, darisitu gue benci banget yang namanya minyak kayu putih sampai ntar gue mati gue gak akan pake.hahaha. Balik lagi ke topik cerita.

Kita pun jalan kaki menuju sekolah dan lewat sekolah musuh, bisa dibilang kita sangat bermusuhan dengan sekolah itu. Dan pas ketauan musuh "woyyy, ada anak cimuning 5 tuh!" Kayaknya sekolah musuh lagi istirahat, kita yang cuma ber-6 langsung lari dan gue kesandung kayu. Tiba-tiba si Aldin paling belakang dikejar sama anjing dan kita lari lagi sampai kenceng pas udah aman kita ngos-ngosan dan tanpa disadari kita berhenti di deket kuburan.wow.

Mana gak ada orang, bel sekolah udah mulai kedengaran kita tau kalau itu bel istirahat. Kali ini kita gak lari tapi jalan karena tenaga kita sudah habis. Pas kita baru sampai yang lainnya udah pada ganti baju sedangkan kita belum.

Badan kita yang Bau banget, Dekil dan dekumel, Jorokz, dan Keliatan Zizig. Untungnya kita kalau lagi pel. OR dibolehin bawa minyak wangi, karena guru kita gak akan tahan sama bau harum yang dimiliki tubuh kami.

Komentar

  1. aku inget cerita itu kan sama aku jugaa rumm wkwk trs adit godain cewe gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg iya apa yaa... ohh.mungkin pas udh smpe baru kamu dateng kamu gak ikutan kita berpetualang :v

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer