Q & A I

----
1. Rai kenapa bisa pindah sampai Kalimantan ?
2. Rai kapan balik ke Bekasi ?
3. Rai betah gak di Kalimantan ?
4. Rai kenapa jarang pergi ke Mall ?
5. Rai kapan punya pacar ?
6. Rai kenapa kamu gak dibolehin nonton di bioskop ?
7. Rai jadi orang jutek banget sih ?
8. Rai kenapa sekolah nya biasa aja ?
9. Rai kenapa gak suka pake heels ?
10. Rai kok bisa berani tampil didepan banyak orang ?
11. Rai banyak les gak cape apa ?
12. Rai dirumah mu banyak banget peraturannya ya ?
~~~~
1. Soal pindah, pertama, udah ada yang ngatur hidup keluarga gue, yang kedua, papa kerja nya dipindah tapi ada kemungkinan bisa pindah lagi ke Pulau Jawa. Dan emang udah ditakdirin kalau gue bakalan pindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Dibawa asik aja, yang lain juga belum tentu kayak gue :p yang kerjaan nya pindah-pindah, yang temennnya bukan Orang Jawa tapi bisa sama orang Kalimantan, Orang Dayak, Orang Sumatra, berbagai suku udah gue coba dan gue masih penasaran sama suku Papua.
2. Kalau gue belum balik-balik berarti Sang Pencipta belum izinin gue untuk balik. Kalau misalkan gue main/balik ke Bekasi berarti gue udh di Izinin, jadi bukan masalah ongkos PP. Dan gue juga ngerasa kalau gue belum siap dan belum bersedia untuk balik walaupun rasa kangen itu selalu menghantui. Tenang, ada saatnya gue balik tapi balik lagi semua Atas Izin Allah :)
3. Betah gak betah dibetahin, yaa mau gimana lagi kalau gue ngerengek minta balik yaa percuma walaupun kehidupan nya yang 90 derajat beda banget. Dari awal gak suka banget lama-lama terima kenyataan.haha. sama Kotanya dan adaptasi gue sama orang sini butuh waktu yang cukup lama yaitu 1 tahun. Dan kata emak juga, soal papa dipindah udah tau sejak gue kelas 6 semester 1 dan baru diketahui oleh banyak orang setelah gue selesai UN. Setelah gue banyak bertanya ke Eyang jadi gue tau maksud dan tujuan keluarga gue di pindah.
4. Karena Raihana udah gede, jadi semua kebutuhan yang Hana inginkan (kecuali kebutuhan sekolah) harus dibeli pakai uang sendiri. Yaa kalau gak ada duit diem aja dirumah, kadang ke Mall sebulan bisa 3/4 kali itu juga kalau emak lagi mau belanja bulanan. Kadang, kalau lagi emak belanja gue cuma liat" aja di Gramed kalau ada duit di beli kalau nggak minta (kalau bukunya butuh banget )
5. Jomblo Sampai halal [JOSH]
6. Hmm. Gimana yaa kalau diceritain kalian bakal gak percaya. Kasih tau nggak ya?bingung. Hmm.. kasih tau intinya aja lhaa. Yaa pokoknya kalau nonton di Bioskop gue nya lupa sholat dan Zinah Mata. Jadi papa gue usahain biar anaknya gak pernah nonton bioskop, laptop papa diisi film semua.
7. Kalau belum kenal terus deket sama gue, emang gue Jutekk bangett bisa dibilang agak sombong. Tapi, kalau kenal terus deket gue orang nya cerewet banget dan yang lebih parah penyakit iseng dan gak bisa diem belum bisa diilang. Gaktau obatnya beli dimana.
8. sekolah terbaik bukan hanya ditentukan dari status sebagai sekolah negeri maupun sekolah swasta, namun juga berdasarkan perkembangan karakter dan kepekaan sosial yang ditunjukkan tiap murid selama menempuh pendidikan di sekolah tersebut.
9. Kalau jalan kasian emak, masih tinggian gue daripada emak.Haha. kalau paki heels, nanti guenya kayak enggrang.
10. Kenapa gak berani ? Tidur sendiri aja berani. Bangun Malem yang gelap aja berani yang katanya banyak Bawahannya Valak.BHak. Pada dasarnya gue adalah tipe orang gak pernah ada rasa malu, pertama kali tampil didepan banyak orang gue biasa aja dan gak ada rasa dagdigdug, yang kata orang terdekat gue malah takut kalau gue gak bisa ngomong apa-apa pas nanti dipanggung. Dan rasa berani itu awalnya di paksain sama Pak Rohim ( Wali Kelas 6A 2013/2014), waktu itu gue ditantang Ujian Praktek B.Indo, Pidato gak boleh pake teks. Nah, gue kan kaget habis itu Pak Rohim bilang "kalau kamu berani gak pake teks, bapak akan kasih mau nilai 92" siapa yang gak mau nilai segitu ?. Dari 36 siswa gue aja yang gak pake teks pas maju jantung gue kenceng banget bergeraknya. Jadi rasa dagdigdug itu udah diluapkan semua pas Ujian Praktek. Dan gue selalu inget apa kata papa.
"Disekolahin itu, biar bisa berani sama orang" - Papa
11. Gak. Karena gue yang mau. Tapi kelas 9 gue kurangin beberapa.
-Sen : Bimbel : 15.00 - 18.15, TPA : 19.00- 20.15
-Sel : Les Mtk : 16.00 - 17:30, TPA : 19.00 - 20.15
-Rab : Les B.Ing : 15.30 - 17.00, TPA : 19.00 - 20.00
-Kam : TPA 19.00 - 20.10
-Jum : Bimbel : 15.00 - 18.15, TPA : 19.00 - 20.20
-Sab : Les B.ing : 15.30 - 17.00
Capek banget emang sii, tapi seru banyak pengalaman banyak teman juga. Kelas 9 gue bakal Bimbel sama Les Mtk aja :(
12. Gak, cuma 2 aja kok.
- peraturan tertulis dari mama. Karena kalau gak dikasih kek gituan gue sama rais bakal berantem.

- peraturan lisan dari papa. Kalau senin-jumat gak boleh main HP -,-
.
.
.
.
P.s : bukannya sok-sok an. Karena capek jawabin semua dan Bosennn. Jadi, saya tidak akan menjawab itu semua silahkan kalian Membaca :)

Komentar

Postingan Populer