Hal Terbodoh dalam Hidup Rei

Hi ! 
Aku kangen kamu. Iya . Kamu
Lama tak jumpa. So, here I'll post about "stupid things in my life"

Cuss.. Lanjut.. aja Yekan

1. Makan Bunga Es
Yaa, Lu tau bunga es kan yang ada di kulkas tau kan! tau aja! wakawaka. Nah dari kelas 4 sd tuu aku kerokin pake sendok ASLI kl gue inget, bodoh banget gue waktu itu :( Memang zaman udah canggih dan aku di fasilitasi barang yang bisa menghubungkan ke internet. 
Dan aku juga pernah search google "bahaya makan bunga es di kulkas" tapi yang gue tangkep gaada bahayanya. stupid. 2 tahun gue terapin kebiasaan gue.Ortu udah ngelarang, yaa mau gimana lagi namanya udah kecanduan [narkoba kali ah] Dan sekarang gue nyesel *pasti, penyesalan datang dari belakang* Kenapa aku bisa kepikiran ngerokin bunga es? Yaa karna Rei waktu itu terinspirasi dari. Abang yg jual es campur kan pake es serut. nah, mamah ga punya begituan jadi ketila ku kumpulin bunga es dan ditaro di mangkok abis itu ku kasii susu (Anak Pinter 👏)
Syukur Alhamdulillah Rei sehat dan masih hidup sampai sekarang. Eh tapi,kalian jangan coba coba.

2. Tatap Matahari
Yaa, bener. Kelas 7 SMP Rei mulai pake kacamata, dan supaya minus Rei berkurang Rei liat matahari aja terus, setiap minggu pagi Rei selalu duduk. Mamah-Papah mikir nya pasgi gue berjemur. tapi,apa daya lah aku tetangga depan yang pasti dan tidak lain ialah Bapak-Bapak "dek..dek jangan liat matahari nanti matanya rusak," kata bapaknya. gue langsung ngibrit (baca: lari) ke dalem rumah, gue cerita kan blablabla ke mak sm bapak. Dan malahan gue kena marah Bapak.hiks..hiks..hiks.. NAH yang ini gaboleh diikutin jugaaa.

3. Deket sama Anak Cibubur
Sumpeh (alay..alay) gue masii ngakak kl inget cerita ini. Jadi, waktu kelas 4 SD Rei dibelikan hape BB Bold, nah donlot lah BBM dan mencari temen-temen.. Tapi ,nyatanya Rei malah dapet anak Al Azhar,sampe-sampe Rei masuk di grup Angkatan mereka.Omaygat. Trus gue kenalan kan. Pas gue baca nama grup nya Al Azhar Syifa Budi Cibubur. 
Gue shock tapi ga alay sii.. jatuhnya kaya tercengang gitu, kan ada sesi kenalan, Tapi,Rei engga sebut nama skull.. Kesannya kaya penyusup gitu. Dannnnnnn,malahhhh gueeee LDR an. *Zaman Jahiliyyah* Oke, gue ga kenal Bapak nya tapi Bapaknya kerjanya searah sama Bapak gue maksutnya sama gitu,eh gimana yaa susah jelasinnya. Mau tidak mau, gue deket lah sama anaknya. Kenalan-kenalan,sampe pas udah 1 bulan doi mau jemput gue untuk pergi ke Cibubur Junction. Yapp, Gue kaget. Bocah woi Bocah. rumah kita ga deket jugaaa. 


Pesan 1: 
"Kalian boleh mencoba apa yang belum pernah kalian coba. Tapi, alangkah baiknya jika percobaan yang sedang kalian lakukan terasa aneh. Harap, dicari kebenarannya." 

Pesan 2:
"Jadilah pemain sosmed yang bijaksana. Bisa membagi antara Dunia Maya dengan Dunia Nyata (multitasking)."

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer