about Me

Oke, postingan kali ini lebih cenderung ke arah umur 1 tahun ke atas, kenapa? 

Karena umur 1 taun kebawah itu rata-rata belom bisa baca, apa lagi buka laptop. Pegang mouse aja masih ngiler.. gimana p*p*s nanti(?) Dan, kali ini entri nya pake lo-gue.

Oke, disini gue mau cerita tentang diri gue. Bukan narsis, tapi lebih cenderung ke arah memalukan diri sendiri. Engga juga sih, cuman mau share siapa gua (lah, emang ada yg mau tau gua siapa?) Oke, first of all..... hmm... uhuk uhuk.... buekk, tiba-tiba keluar reptil dari mulut, hidung dan telinga gue. wakakakak.

Balik lagi, aku dalah cewe (yaiyalah!), aku itu perempuan, aku itu a girl (lho?). Aku itu orangnya agak cenderung ceroboh, pernah sekali tuh kejadian tapi gua lupa kapan tepatnya kejadian naas+bloon itu terjadi.

Jadi, waktu kecil gue itu bisa dibilang aktif,istilah nya bisa diem lah (loh..loh..kok?) Iyaa, jadi waktu itu tetangga gue cerita ke gue. Kan, gue dari kecil udah di idupin dan mau ga mau tetangga gue tau masa kecil gue. 

Gue lupa ceritanya kapan, tapi memori nya masii gue simpen di FD (baca:otak) Waktu umur 4 tahun, Iya 4 tahun. tiba-tiba gue ke inget. 5555555. Gue dibelikan sepeda baru yang beroda. Namun, setelah 2 minggu berlalu Papa ngajarin gue untuk berani dan alhasil roda 2 nya dicopot, lu tau aja kan yaa sebelum di lepas di pegang dulu tempat duduknya kl udh ngerasa seimbang baru di lepas. Dannnnn ketika dilepas. Jeng..Jeng..Jeng (musik tegang) gue keblablas dan bayangkan sodara-sodara gue masuk gott. Sepeda baru ku dan Baju baru ku nan indah permai (Loh?) berganti warna menjadi hitam. *tepuk tangan* yeyy.

faktor-faktor yg gua pikirkan ketika kecebur adalah sebagai berikut :
1 Bau badan dan baju basah dan bau amis
2. Pada saat gua lahir, kepala gua kejepit
3. Waktu kecil sering digetokin palu <— gak yambung
4. Gua cewe
5. Apa karena nama gue "Raihana Luna Grande Swift"(?)

Balik lagi. tapi jujur, gue memerani 'Rei' itu sangat lah enak. Gue itu fleksibel (ededew-,-), ngga mau ribet, karena emang gue yang selalu bikin orang ribet, gue itu orangnya perfeksionis (tampak jilbab gue yang berkibar layaknya bendera merah putih terkena angin). Ya begitu lah, a short story about My absurd Life


Dan dihimbau, untuk tidak menggunakan sandal saat membaca entri ini. Bila ada kesalahan, kekeliruan, dan keterlambatan mohon di maafkan. Karena, kesalahan datang dari Saya dan kebenaran hanyalah datang dari Allah.

Komentar

Postingan Populer