Q & A II

Sebelumnya Selamat Tahun Baru Masehi 2017. Semoga ditahun ini semua keinginan dapat tercapai. Aaminn


Question :
1. Arti tergajelas bagi kamu apa ?
   = TERGAJELAS. Dimana kalian telah membuat ku Crazy Everyday, 5 orang yang memiliki sifat 180 derajat aneh dan hanya dimiliki oleh beberapa komunitas wkkk, dan telah mengisi sebagian hidupku. Satu hal yang ingin ku sampaikan -Maaf, kalau aku belum bisa jadi teman yang baik.

2. Awkarin apa Anya ?
   =  Awkarin aja lah yaa, tapi liatnya dari sisi baiknya aja yaa.

3. Kamu cinta sama aku (isti) gak ?
  = Yang pasti aku gak cinta sama kamu karena dari lubuk hatiku paling dalam aku tidak mencitaimu dirimu. Aku suka kamu kok. Maaf isti, aku masih normal hahaha

4. Ada niat untuk pacaran ?
  =  Niat ? Kamu tau aku kan yaa. Kita temenan aja, boleh kok kamu sharing sama aku. Ntar kalo aku pacaran diomelin sama Tuhan dan juga guruku yang telah mengemban amanat untuk disampaikan kepadaku agar tidak terjerumus dalam lingkaran tersebut. Yaa, namanya juga manusia pernah terbesit dipikiranku kalau aku mau pacaran, dan sesekali aku pernah minta izin sama mamah-papah mereka ngizinin *aku kaget dong* tapi alasan mereka ialah aku kan tau dosa dan segala perbuatan tersebut aku melakukannya secara sadar, orangtuaku memberi kebebasan dalam hal tsb asal tidak mengganggu pelajaran. Well, here my parent doesn't mean agree ziina but they are prefer to gave learn for their child to did in the circle of love and life.

5. Ditunggu atau Menunggu ?
  = 22 nya sih. Karena, biasanya diriku selalu ditunggu kalau lagi acara formal dan aku selalu dateng telat 10 menit terus. Kalo acara non-formal aku dateng nya cepet banget, bisa nunggu orang 30 menit.

6. Dicari apa Mencari ?
  = Dicari. Karena mencari kamu itu susah *apaan sii* ade gue pernah bilang ke gue kalau tugasnya seorang cewe itu adalah dicari its mean "menunggu" dan sudah kewajibannya ade gue kelak mencari pasangan hidupnya, "makanya mba, jadi perempuan itu emang banyak sabarnya," ade gue bilang ke gue gitu gaes ✌

7. 17 kata untuk Laki-Laki ?
  = Pemimpin yang tegas dan dapat melindungi keluarga, Menjaga Adik/Ibu/Kakak perempuannya, yang mengemban tanggung jawab yang sangat besar, bisa jalanin usaha apapun itu dan bekerja keras untuk keluarganya. Ada 17 kata ga? *hehehe*

8. Siapa yang kamu suka ?
  = Because he has done followed me, anak spansa wkwkwk

9. Bagi kamu Dinda, Dele, Ditha, Indro itu apa ?
  =  Dinda : pertama kali masuk sekolah yang aku kenal, humble, temen sebangku 3 tahun, Peti (cause she can keep my secret), Indro : Dia guru ku walaupun dia tidak pernah mengajariku, tetapi pengalaman hidupnya yang aku jadikan pelajaran. Terimakasih Ndro udah ngajarin aku arti bersyukur, Dele : Nyolot, Gila, Bocil. Tapi dia yang selalu terima ocehan gue yang selalu ceramahin dia, dia tempat aku bersandar, Deyde : Bocil juga sama kayak Dele tapi pemikirannya sama kayak aku (walaupun jarang nyambung kalau diajak ngomong). Arti kalian buat aku Seperti Pohon Kelapa.

10. Gawang di 2017 ?
  = PIDATO YANG KEDUA KALINYA DI DEPAN TEMEN ANGKATAN. AMMINN YA ALLAH. * pas farewell party*

11. Rei kapan balik ?
   = Doain ajaa. Lagi nabung doa nih.

12. SMA mau dimana ?
    = SMA 10 / MAN 2

13. Kalau SMA pilih IPA atau IPS ?
   = Masih bingung, ntar aku mau konsul di les aja ๐Ÿ˜. Kedepannya pas aku lulus SMA ada 3 pilihanku dan yang aku pilih mengharuskan untuk ke IPS, satu aja si yang IPA. Pengennya IPA.

14. Samarinda itu ?
   =  Samarinda itu tempat aku berdiam diri dan memaknai artinya hidup, dari Allah melalui papah aku sadar bahwa hidup ini ga hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain, kota ini telah mengajariku banyak hal dari segi sosial, budaya, ekonomi, dan bernegara ๐Ÿ˜ƒ// Ada beberapa mimpiku yang belum tercapai sebelum aku pindah dari sini, mimpiku 65% mulai terwujud dan aku siap untuk berkelana di kota orang lagi ✊

15. Anak Samarinda gimana rei ?
   = Dimana Raihana bilang lo:gue dibilang lebay. Astaghfirullah. Kalian gabisa larang aku untuk berhenti bilang lo;gue karena aku yang sebenarnya ada di situ. hehehe

16. Sifat apa yang kamu paling gak suka ?
   = duh?! bingung, gue takut apa yang gue jawab bakal balik ke diri gue sendiri hhhh...

17. Cantik mana kamu apa Selena ?
    = GAUSAH ditanya keles yaa cantik emak gue lah. I'm not beautiful but I'm Okay - Rรจi

18. Kenapa bisa suka spongebob ?
     = Gatau kenapa kalau aku liat balon spongebob atao apapun yang berkaitan dengan dia aku bisa happy face bgt dan this is one of my reason;

                             

19. Punya sahabat berapa  ?
     =  Pernah dibilangin sama guru ngaji perbedaan teman sama sahabat menurut islam. Darisitu aku nganggep kalau aku gabutuh sahabat, aku juga gak ngurusin begituan juga walaupun "katanya" kalau temen lagi deket pas seneng kalau kita kesusahan bakal ditinggal. Aku gak peduli itu, itukan hak mereka. Yang terpenting aku bisa jadi temen yang ada dan bermanfaat buat sekelilingku. Ada saatnya aku bakal bilang kalau Dia lah Sahabatku. Tapi, sejauh ini aku bangga punya temen-temen yang sampai saat ini selalu support aku! I luv ya gaes ๐Ÿ’–

20. Arti ayah bagikamu ?
   = Papah itu full of meaning banget buat aku, mungkin kalau aku buat cerita bisa sembab banget ini mataku, papah itu orang hebat dan bagiku papah adalah my number 1 support system ku tanpa adanya papah hidupku bakal hambar banget, tanpa masukan papah aku gak akan bisa berdiri dan menjalani hidup setegar ini, tanpa adanya papah aku ga hidup didunia ini, hehehe. Udah ah itu aja ๐Ÿ˜†

21. Siapa yang paling kamu takutin ?
    = Allah

22. Takut sama mama gak ?
   = Kadang omongan emak itu macem dukun, jadi rada-rada takut juga kalau nyeleweng tapi emak gue pernah bilang ke gue waktu gue berbuat salah dan menyembunyikan kesalahan waktu itu, "Kamu gak usah takut sama mama,mama gak perlu kamu takutin. Yang kamu takutin itu Allah." deep bgt gak tuuh )":

23. Masih suka nyubit anak orang Rei ?
   = Udah tobat aku wahai kawanku. Gatel siih pengen nyubit. Tapi cukup di SD aja yang telah memakan korban. Hahaha.

24. Nama lu siapa si yang bener ?
    = Raihana Luthfiah Nabila. not NADILA not LUTHFIA-LUTHFIYAH-LHUTFIAH-REIHANA-RAYHANA-- yaa apalah itu, itu adalah penulisan yg salah

25. Apakah kamu masih berharap sama taller ?
    = Enggak. Karena dia gak seperti apa yang ku bayangkan. sekian, >๐Ÿ‘ง<




P.s : Peegell banget nih tangan, udah banyak yang nagih, udah puas kan ? Beberapa pertanyaan ku jawab. Maaf akhir-akhir ini jarang nge-post. Dimaklumin aja  yaak.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer