Jagakarsa

Cibubur-Bekasi Timur, 2013

Masih adakah cahaya rindumu,
Yang dulu selalu cerminkan hatimu,
Aku takkan bisa menghapus darimu,
Meski kulihat kini kau di seberang sana~

Menjaga hati dari Yovie & Nuno.

Before writing about anything, I want to make it as clear as possible: i haven't feeling with him. I'm deciding to write bcs a few days ago he texted me, exactly i shocked and i thought to write this entry. 

*peace out 😚✌️*


Tiap sore, rumah gue selalu kedatangan tetangga entah itu berbagi kabar gosip ataupun membawa makanan. Kali ini kejadiannya tetangga pamer BB, bisa dibilang mereka datang dengan menunjukkan bahwa mereka sedang mengikuti zaman gitu lah yaa and i never mind, wong gue juga udah punya. *kan sombong*

Gue biasa disapa "mba" yoi, bcs i'm Javenese (gajelas). "Mba, keponakan tante di Al-Azhar punya group gitu. Tante tawarin kamu, siapa tau ada yang mau kenalan sama kamu," kata doi. Demi apapun gue kaget banget, basically gue bukan anak sana cuy. Lu tau lah yaa, logat emak-emak nawarin begituan.. yaa gue cuma senyum-senyum sambil brain storming dan doi bilang lagi, "mau gak mba, kalau mau nanti tante bilangin ke Haya biar kamu dimasukkin."

"Hm.. yaudah deh tan, aku minta pin BB nya Haya juga yaa." Gue kenal Haya karena dia tiap 2 minggu sekali gitu main kerumah tetangga gue yang persis banget depan rumah tapi gue gak terlalu deket. Dua hari setelah kejadian itu, ada notif dari hp gue dan ternyata Haya chat gue, "Rei, kata tante lu mau masuk group?," yaaa terus gue jawab, "terserah siih." Tanpa menunggu berjam-jam notice masuk (gue bener-bener lupa nama groupnya karena waktu itu masih pake font BB yang alay gitu) "oh, gini yaa sekolahnya anak tajir," -dalem hati- Haya chat gue lagi, "santai aja Rei, gue udah bilang ke mereka kalau lu bukan anak Al-Azhar jadi enjoy aja," yaudah gue langsung intro ala-ala invite-an gitu, "OMG?!" Mereka baik bak bangeeet langsung nyapa gue, tapi ada beberapa yang chat gue and yea this story will begin. 

Inisialnya F, gue lupa-lupa inget kejelasan dia nge-chat. Waktu itu, dia intro  di chat pribadi wkwkw, tapii gue read doang terus dia notice lagi dengan bahasan gue anak mana, okelah gue jawab. Di hari berbeda dia nanya lagi, "lu udah punya cowo belum?," yaa gue jawab, "belum." 
-chat ini berlangsung selama 7 hari dengan balesan gue tiap jumat,sabtu, atau minggu. Clarif: gue selalu beli kuota yang paket nya sehari doang, karena gue untuk main hp  masih dibatesin.-

Malem minggu banget, dia cerita sekolahnya gitu.. yaudah gue cerita balik dong. Anak Al-Azhar terkenal jago jaksel language (walaupun aksen itu belum terlalu booming) yaa, doi nyatain pake Inggris (sumpee gue keringet dingin huahaha) "maaf, gua suka sama lo." WAH, bener-bener gak karuan ini kondisi gue dan langsung gue matiin itu hp dannn tidur. Besoknya, gue nyalain lagi hpnya. Dari isi chat  yang dikirim dia gak mau dikacangin, gue cuman jawab "hehehe," terus dia bilang, "jadi, kita bisa chat-an yaa?" sepanjang pdkt bener-bener British banget dipake (: ok, untung nya nyokap udah kursusin gue, jadi gak keliatan stupid lah yaa,sori ges kalau songong huahaha. 

Lagi, lagi.. dia nge-pap gitu makan paginya. Waktu SD, tiap minggu abis shubuh anak perumahan gue selalu naik sepeda dan itu rame banget yaa 5 orang sepantaran gue lah sama ada 3 mas-mas yang umurnya 3 tahun lebih tua dari kita. Jadi, gue bales pas mampir di buryam, notice dia kurang lebih gini, "hari ini jangan pake lo-gue yaa," SHOCK BERAT. Yaa, mana ada cewe yang gak kaget baca gituan cuy. Dari 5 orang temen gue yang sepedaan, 3 orang  udah punya gebetan dan gue gak bisa bilang ini pacaran, karena istilah itu jauh dari kata pendekatan gue sama dia. Karena, ini drama percintaan anak SD yang asdfghjkl wkwk.

"Woi *nama kecil gue* udah punya gebetan?!" Demi apapun itu warung rame banget perkara temen gue kompor di dalam pembicaraan kita. Nah, dari situ kita terbuka tentang gebetan tergajelas dan ada petuah dari kakak-kakak yang emang mereka bisa dikatakan bisa ngemong gitu sama kita. Sama F gue pernah ketemu sekali sebelumnya, rumah F di Kemang Pratama daerah Cibubur, rumah gue di Bekasi Timur  Regency dan itu jauhhh banget kalau ditebus naik sepeda. Harus melalui beberapa tol. 

Jarak rumah gue ke rumah F

Karena, gue orangnya rada salty-an wkwk jadi kalau ada kata yang ada aku-kamu, gue selipin aja Inggris., british  doi berakhir sejak dia udah biasa manggil aku-kamu. Ini gak tau yaa entah kebetulan apa gimana pas kita cerita banyaaak, terus ngomongin tentang bokap dia gitu eh ternyata bokap kita 1 kantor. Kantor bokap kita itu ada di Jakarta Pusat, sedangkan rumah gue di BTR, yaa lu bayangin aja kapan gue ketemu sama bokap, tiap hari minggu gue ketemu itupun kl bokap gue ada dirumah wwk. 

Dunia itu sempit banget.

Dengan segala drama kemacetan Jekardah

Waktu itu ada pertemuan di daerah GBK kita ketemu dan belum kenal satu sama lain, tapi kita 1 meja dalam acara family gathering.

Kurang lebih 2 bulan, gue gak beli paket BBM, karena gue fokus sama perlombaan yang lagi gue ikutin. Gue inget banget akhir tahun 2013 gue beli paket untuk malem tahun baru dan ngehubungin dia lagi. 1 hari, 2 hari, ...,7 hari gak ada balesan.*i thought that he is boring with me*. 

Alhamdulillah, bulan Novembernya tim gue juara 1.

fun fact: gue bukan anak Al-Azhar dan sama sekali gak pernah sekolah di Al-Azhar, gue anak negeri dari lahir wkwkw cuma TK doang di swasta, and also you know Jabodetabek's lifestyle, anaknya gak sekolah di swasta engga bangett (pada jamnnya) i'm lucky to have parent like mamapapa untung mereka ga sehedon gitu untuk nyekolahin anaknya disekolah mahal tapii yang penting cakep aja gedungnya wkwk. 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer