SCONE - Part 1

Rocker juga manusia punya rasa punya hati
Jangan samakan dengan pisau belati

Rocker juga manusia punya rasa punya hati
Jangan samakan dengan pisau belati

Rocker Juga Manusia dari Seurieus

Well, Pagi ini diselimuti cuaca yang sangat sejuk. Dan cuaca kali ini mengingatkan gue ada di Solo 💖 >jadi kangen kan gue< Cuaca sejuk, matahari pun sedang bersembunyi, air yang dingin sehingga menggugah kita untuk nggak mandi.

Last weekend(?) gue buka sesi tanya jawab /jiaah kaya apa aja lagi\ dan itu sesi tanya jawab terakhir karena gue kaya mikir gitu kalau gue buat lagi story gue udah kaya selebgram ala-ala yang jawab nya ampe titik-titik. Dan kadang temen-temen gue mengharuskan untuk "Desc atau FI" yang mana gue males banget jawabnya. 

Okay, langsung aja. Waktu itu Dipsun (baca: Difa) ngasih ke gue 4 pertanyaan dan 1 pertanyaan udah gue jawab. Nah, 3 dibawah ini gak gue jawab karena jawabannya bakal panjang banget. Cekidot! 


1. Bersyukur ngga jadi anak IPA satu ? 
~> Bersyukur. Apa yaa, karena di kelas ini gue ngerasa kita semua sama,yaa.walaupun kita beda (?) nah loh gimana tuuh. Iyaa, dari gue nyoba hidup di sini semenjak SMP kan lanjut TPA terus Les. Emang bener-bener toleransi nya kuat sMA. Yaa, meskipun lingkungan sMA ini pure Lingkungan Islam. Apa mungkin gara-gara kita masuk ke jenjang yang lebih remaja(?) Dan juga, gue bersyukur banget. Karena di kelas ini gue jadi bisa menyelesaikan masalah sendiri. --masalah banget kaya nya yaak-- wkwk. Bokap gue juga pernah bilang, "kalau kamu mau bener-bener ngerasain kehidupan kamu yang sebenarnya sekolah campur cinta campur sedih campur kekeluargaan campur kedewasaan itu ada di sMA, istilahnya sMA itu masa kamu perkenalan akan hal itu. Beda nanti di kuliah." Dan gue ngerasain akan hal itu. Kadang kalau mikir Cinta-Cinta an--keinget lagi tugas di Sekolah numpuk--inget tugas mending Nongki sama temen *itung-itung ilangin penat*-- pas sampe rumah malah keinget tugas lagi. Kalimat yang menggambarkan gue waktu masuk kelas. "Gilee, lingkungan nya Banjar coi," rada susah juga gue mahamin mereka ngomong tapi lambat laun gue ngerti mereka ngomong apa gara gara >Alfina Al Banjari<.

Pertama kali nya Fotbar

2. Suka Duka di kelas 
~> Suka: 
1.Bisa sharing agama, 
2.Anak nya absurd,
3.Solidaritas terjaga sampai gue jadi Raihana 45 kg *HAHAHA,ga mungkin*,
4.Kelas nya rame, 
5.Kelas X ketemu wali kelas yang warbiasah,
6.Kelas XI kelas deket warung jajanan, 
7.Sekelas sama Ketos dan Waketos, 
8.Sebangku sama ketua PMR,
9.Sekelas sama ketua Club Fisika
10.Kelas UNIX yang gue nobatkan untuk kelas ini. 

~> Duka: 
1.Ada yang bisa diajak kerja sama ada yang ngga, 
2.Susah *terkadang* menyatukan 36 pikiran untuk 1 solusi, 
3.Kadang ngumpul ke rumah orang ada aja 1-2-3 yang gak ikut,
4.Cowonya bikin kzl, 
5.Gue punya temen, terus kl dikelas gue ngobrol mata temen gue kadang ga nyantai,
6.Selalu dijadikan perbandingan, Well I don't like this part.

banyak laah pokoknya, tapi yang terlintas di otak cuma segitu.


yang gue suka di part Doa 

3.Kesan pertama ada di INC ? 
~> INC. Incredible it's mean luar biasa, bener ga sii? gatau juga gue sebenarnya wkwk. Nah, mungkin buat pembaca setia vivaven *jiaah,setia* kalian bisa buka web ini itu menggambarkan kita bangeeet Cerita Hidup Anak IPA Setelah otak ini dipaksa untuk memutar kisah tahun 2016, kesan yang didapatkan ialah dari foto-foto ini sudah mewakili.<3

After Drama Theater Semester 1

17'08'2018

Penutupan Prajib Kelas X Semester 1

Suasana Kelas sMA rasa Kelas TK

Memaknai Kreatifitas Tanpa Batas

Oh Hi!

Tobacco Club 

Full team ter-asdfghjkl

Ponti-Ponti Club

Bulan Bahasa 2018

Firda's Birthday

Aldi's Birthday



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer