Gaje story

Seperti biasa cuaca di Kalimantan itu gak menentu, kalau pagi hujan deres banget eh kalau udah siang jam 2 an panas nya nyengat banget begitu juga sebaliknya. 

Waktu itu hari Sabtu pelajaran terakhir itu Mtk, dan pas banget waktu itu gerimis level 8 aku pun gak bawa payung dan gak bawa jas hujan [gak.modal.banget.kan] jadi dari kelas ke depan sekolah agak sedikit basah.

Aku liat Dia dengan teman" nya abis dari basecamp dan emang sii aku jalan sendiri gak bareng temen. Jadi agak lambat takutnya rok ku kena percikan air sehingga membuat rok ku menjadi kotor yang pada akhirnya jika kotor mama akan bernyayi. [Apaan.sii]

Tiba-tiba aku gak sengaja denger dia ngomong "kalau kamu gak bawa payung, jaket ku siap kok jadi payung mu" dalem hati gue komat-kamit dan senyum sendiri (baca:orang gila) "gilaa, nii orang beneran ngomong ke gue apa ke temen" nya ?" . aku juga liat kebelakang emang bener gak ada siapa-siapa maksudnya cewe nya aku doang ada sii beberapa palingga 2-3 orang selebihnya laki-laki. 

Tapi aku gak terlalu salting level 20 tapi masih sedeng lah level 17. jadi ga terlalu baper (baca:bawa koper).Hahahaha. Tenanglah kamu tidak usah cemburu [apaan.sii].

Kata-kata itu masih membekas banget [mulai.alai]. Gatau kenapa jadi kalo liat dia kayak anak kecil dapet permen, anaknya asiik siih tapi sayang dia kelasnya jauh. Hahaha











Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer