What the colek

Heyyoo.. kangen yak? sama aku, yang jarang nge-post. Terutama untuk fans-fans yang sudah menunggu diluar sana dan menantikan kapan post-an bakal muncul.Hahaha. Mungkin untuk kali ini aku bakal jarang nge-post palingga buka blog temen, karena udah kelas 9 jadi kegiatan banyak banget.Hehehe. Dan terimakasih untuk para readers yang udah setia nunggu. Di post-an kali ini aku bakal bahas colek. WHAT? colek ? mungkin ada sebagian yang udah tahu ada juga yang belum. Karena mulut temen-temen sekolah banyak yang kayak piring pecah, jadi pas dia masih ada di lingkungan kita aku gak mungkin kasih tau.

Yaa.. karena dia udah gak ada,eh maksudnya gak ada di lingkungan sekolah jadi aku bakal kasih tau. Jadi gini, ketika aku sama even lagi belajar kan Colek lewat depan kelas. Awalnya aku gatau dia itu siapa, karena yang aku tau kakak kelas di kelas 92 th.ajaran 2015-2016 itu kaka WG (what?aku panggil kaka), kak Roby, dan kakak-kakak lainnya. Nah, kebetulan kita lagi ngomongin tentang instagram cogan. Yaa kita ketawaan aja gitu, dan tiba-tiba even nyeletuk.
Even : "Rei ada cogan tuu di depan kelas." Sambil menggoyang-goyangkan badanku.
Rei : " Mane ?." Aku lagi fokus ke buku.
Even : " Coba liat dulu." Even sambil memutarkan kepalaku 90͒.
Pas aku liat, aku langsung istighfar. Karena aku kaget, yang lewat orang Negro (baca:kulitnya). Jadi, bete dah. Kebetulan pas pelajaran IPS, gurunya lagi ceramah aku coret-coret aja dibuku menghilangkan rasa bosen, gak sengaja aku liat keluar dan kaget. Aku langsung bilang.
Rei : "Ven, itu baru namanya Cogan." Sambil nunjuk ke arah luar.
Even : " Boleh juga, eh tapi bukan Cogan."
Rei : " Lah terus apaan ?."
Even : "Colek aja,"
Rei : " Apaan. Colek-colek sambalado ?."
Even : "Bukan.. karena dia lumayan gak cakep-cakep amat. "
Rei : " Terus kenapa ?.'' Aku selalu bertanya-tanya.
Even : " Cowo jelek reii. jadi ntar masyarakat gak ada yang tau, kalau kita bicara tentang dia sebut aja colek."
Dari situ aku mikir panjang. Tapi gak panjang-panjang amat. Berlangsung 2 hari sebutan colek itu mulai dipergunakan, karena Colek lewat depan kelas terus pas aku keluar dia juga pas didepan aku dan aku senyum dia malah ngelirik. "Gila nii orang, udah disenyumin malah kasih ngelirik." Dalam hati aku komat-kamit. Bulan Februari awal, tanpa sengaja aku masuk kelas dia karena kelas nya bersebelahan dengan kelas ku, aku ngajak Even untuk cari namanya karena yang kelas 9 lagi pada sholat Dhuha, otomatis kelasnya kosong hanya dihuni oleh tas-tas. DAN TARAAA... Even langsung heboh karena dia duluan dapet namanya, sebelumnya dia udah tau tapi gak yakin kalau namanya itu beneran ada di kelas 92.

Aku tertarik sama dia karena namanya aku suka, nama dia adalah favorit ku apalagi kalau lagi setoran sama ustadz aku suka senyum-senyum sendiri. Kata kedua dari namanya itu Al-fath dan kata pertamanya GUA LUPA. Pokoknya kalau disuruh hapalin surat nya 30 menit hapal.Alhamdulillah hehehe. Singkat cerita, pas pelepasan siswa kelas 9 He looks so awesome. Aku gak terlalu kepo dia pake jas apaan, karena aku gatau juga dia pake jas apa (apaan sii). Si Deyde, anak fb tapi dia gak terlalu getol maininnya palingga cuma liat-liat aja, dia simpan foto-foto perpisahan yang ada colek nya aja. dan dia langsung nunjukin fotonya ke Aku di les-an, when i saw his photo, i thought that he's awesome like grayson?.HAHAHAA.Aku juga gak bisa liat dia waktu pelepasan karena aku bukan anak OSIS jadi tidak diperbolehkan hadir, dan aku juga gak dapet undangannya.






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer