FONT (Part 3)

Family Of Nine Two


Mami's Birthday

Rena, Sasa, Fika (Pemeran UPrak Drama)

W Mbak YUL

Gerak Jalan >5km. Cari Rei ada dimana

Prayed together before did UNBK

BOY-FREN

SUSAH-SENENG BARENG BARENG

Fokus KE AKU AJA !

BO $$

kelas 8

Even Khatam's w adat Bugis


AYAFLUU

anak songong duduk dikursi, mentang-mentang udah mau jadi kakak kelas.

GURU AGAMA KELAS 8

THE FIRST SELFIE IN 8 GRADE

gaduk :orang tersabar di bully


SECOND

GANTI BAJU ABIS ITU LANJUT MTK

Mak Tiri

Hollaa

hello

 kelas sepi = anak-anak ke kantin


di Taman Cerdas


ZIZIG

halo.. even, my chairmate yang udah temenin aku selama 2 tahun lamanya.

dan udah terlalu sabar mendengar ocehan aku. dan menjaga segala rahasia (alay..alay) gue tau lu orang nya introvert banget . dan untuk kali ini aja gue aplot foto loe. KWKWK. Wassalam !


Seneng akuh. bisa terlihat pendek


zaman kelas 7, jaman belum ganti jam tangan hehehe


mata kuh ngantuk

SMARIDASA SCIENCE COMPETITION 2K17

Tergajelas, Addir, Bhu, Bhucabe.

C360 BOSSS..... 7 GRADE

Makan-makan, yang dateng sedikit banget kwkwkw


FONT sebelah COGAN

MAU YANG PART 3 ? ATAU BUAT FONTSE ?

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer