before - FONT *leave taking*

Hari Selasa tanggal 23 Mei 2017, gladi resik diadakan di sekolah kami. Dan kebetulan FONT menjadi bagian acaranya, seperti menyanyi, menyanyi, dan menyanyi. Dan, Alhamdulillah Rei diberi kesempatan untuk mewakili teman-teman kelas IX, tentunya tidak Rei sia-sia kan. Didepan 700 undangan Rei pidato. Kalau, soal mewakili temen-temen udah yang kedua kalinya, dan aku berharap di SMA juga begitu. hihihi

Dari jam  8 pagi, kita gladi resik untuk esok hari, acara demi acara udah ditampilin. Ada yang di lewatin juga, karena orang nya gak memungkinkan,dll. Aku, Deyde, Indro,dan Dele *lah, even mana?* pergi keluar (baca:keluar kandang) dan kita antisipasi biar kursi kita gak diambil orang, karena "Angkat p*nt*t hilang tempat", kita lari-lari beli minum sama pentol.wkk.. pas Dele udah dapet es nya, dengan sok nya Dele sama Indro ninggalin kita berdua, ah dasarr tuu anak. pergi bareng pulang pisah. 

Beli pentol 5k *maruk amat* abisnya mau gimana lagi, dari pagi aku gak saraban (iya pake b), jadi aku beli pentol, aku liat Deyde dia lagi beli es, nimbrung lah aku... pas udah selesai kita hampir ketabrak semut (baca:mobil) SHOCK. untung wong nyo baek kl ndak, gak jadi perpisahan besok kita. Pas udah sampe di Aula sekolah, dan sodara-sodara apa dugaan saya betull, kursi kami dipake p*nt*t orang, untunglah ada kursi 1 aja maka aku berbagi p*nt*t dengan Deyde.

Anak FONT emang keterlaluan, udah H-1 gakada yang dateng, mana suara pas-pas.an kan. Bikin malu Mami aja ntar diatas panggung. Jadilah si Deyde dan Bella nyepam di grup, ada yang baru bangun, belum mandi, gak ada motor,jagain adek, mager,dan bingung pake baju apa. Pas Mami lagi nyanyi dibelakang gue, gue rekam aja tuu suaranya, biar pada tau kl kita serius latian, soal nya dari kemaren kita gak serius terus latian nya.

 
KAYA ANAK SEKARANG




SELESAI SHOLAT


MAU NYAPUIN GEDUNG
FOTBAR w TEACHER

Human Plantæ

MUKA LAPER

TERGAJELAS REBORN

MUKA NGANTUK

ERIK NIMBRUNGmuka gue apatau

IIN, WIDYA, DELLE, REI

MBAK YUL, LOKMAN nya nyempil

ALA-ALA BBIAR TERLIHAT KURUS


MUKA SENENG MAU DAPET MAKANAN

SERBU MAKANAN, BELLA Sadar Kamera

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer