si Alay

Tsamina mina e e waka waka e e tsamina mina zangalewa anawa aa <-- ini baru bener lirik nyaa. 

Jaman gue >gendutan<

suatu kebanggan nii bocah minta selfie

*paparazi* nge blur guys. Takbir 3x. Allahu Akbar. ehehe

kali ini 
gue mau ceritain ke elo,elo,elo semua(!) *wetsah* ganyantai yaa. 
dannnnnn untuk kali ini dan pertama kalinya, gue akan cerita tentang si Alay Rais. Nama ade gue terdiri atas 3 kata yg dibuat oleh Emak dan nama gue juga terdiri 3 kata yg dibuat oleh Bapak /oke gapenting\

Tapi, gue bingung. mau banggain ade gue apa mau jatuhin dia (kaka durhaka emg yaa) 

Oke. kayanya gue tau mulai cerita dari mane. Berawal dari mimpi, Salah satu mimpi terbesar kami berdua itu ialah mau nabung sama-sama untuk bangun rumah tidak lain dan tidak bukan untuk kedua orang tua kami, ehehe. Aamiin. mohon doanya yaa temen-temen, mimpi kedua orang anak yg masii batas wajar. 

Sedikit bangga.Iya sedikit. Punya ade seperti Rais yg kadang gue panggil dia Alay, dan gue sangat bersyukur punya ade satu aja dan cowo lagi.duh. Kl gue ceritain tentang ade gue bakal panjang,mungkin sekitaran 3 entri tuu cerita bakal kelar. 

Suatu ketika, gue nanya sama Alay dimana gue lagi galau-galau nya (alay..alay) "de, km waktu deketin cewemu gmn," ada kakak bertanya pada adeknya dan adeknya langsung menjawab "yaa..kepoin, stalking foto nya," angin sepoi-sepoi lewat. Terus gue tanya lagi ke ade gue dan ade gue sambil mengendarai motornya gue dibelakang "Terus, kok lu bisa sama dia," dia jawab "Gak langsung dapetin lah, yakali langsung. Pertama, curi-curi pandang dulu baru nge chat trus jadi dah." 

Baru gue diem sejenak dia malah nanya "kok lu nanya gitu ama gua," gue kaget dan "ha? enggapapa." lanjut gue "Tapi de, apa cewe ditakdirkan harus nunggu?" <-- ini pertanyaan serius. gue kaget ketika ade gue ngejawab . Rais udah gede. 

Pas berhenti di lampu merah dia jawab, "Yaiyalah, cewe kl ngejar cowo pasti dibilang murahan apa lu gak malu." gue jawab "Yaa malu lah, turun harga diri gue." dia jawab nge gas " Nah, kl gitu lu sebagai cewe harus sabar mba. Emang cewe ditakdirkan menunggu. Coba lu liat Lampu hijau, ga selamanya dia Lampu hijau. pasti dia bakal ganti ke Lampu merah-kuning." LAH IYA gue speechless 

Semua akan indah pada waktunya-pikir gue. Terus gue tanya lagi, "gue tanya lu, sebagai cowo nih. Kan lu cowo, pernah gak sii curi-curi pandang ke dia." dia jawab "Yaiyalah, tapi kl dia liat gue suka pura-pura galiat kadang kl lewat di depannya awalnya pura-pura gatau dan gakenal." lanjut dia " Pas udah tau, jadi senyum gitu kl lewat." 

Sett, ade gue udah gede. Apa yang menyebabkan ade gue sudah gede, Ooo tidax semesta mendukungnya untuk berkospirasi *apaan sii*.  

Jadiiii, Intinyaaaaaaa

Sabar dulu, Sabar Lagi,Sabar Terus 

p.s: iyaaa, aku kl ngomong sm Alay pake lo-gue. Terus yg cerita diatas itu beneran ga aku buat-buat. Lu kaget kan (?) gue juga kaget. Adeku yg dulu minta uang buat beli pondok coklat sekarang sudah berubah menjadi Tukang gojek.

Komentar

Postingan Populer