Desember 2017

Assalamualaikum... What's up, bruh!

Tak terasa 2018 yang bentar lagi akan menuju 2020 (loh?) ga nyangka juga kelas X udah dapet 1 semester dan gak lama lagi bakal di selingin libur kakak kelas XII yang 'katanya' bakal ada Tryout,UAMBN,UASBN,dan UNBK.

Desember 2017~

Tanggal 24-30 Desember 2017, anak alai (baca: saia sendiri) update di insta story yang menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari temen-temen. Emang sii, sampai sekarang belum mau Rei jawab dan itu masih jadi rahasia negara. Maunya iyaa maunya biar kalian tau dengan sendirinya. 

Karena, emang ada beberapa iyaa beberapa aja yang emang udah tau dari awal dan emang baru tau dan ada juga yang sok tau. Apalagi si Sayidah (eh sebut merk) eh sai,akhirnya lu masuk blog gue juga wkwkwk. Jadi, kenapa Rei gak mau kasih tau yaaa biar lu semua penasaran sama kegiatannya. Kegiatan nya positif dan sangat membentuk karakter untuk generasi muda. -Intro dulu yee- Awal liat ada kata 'leadership' nya gue excited bangett.

Yaa itu tadi,mungkin yang pernah baca buku Rei yang (Retes: ReiQuotes) itu ada bacaan "Girl Boss" < nah ini salah satunya. Dan mungkin kalian bisa menafsirkan arti ini. Aku mikir, kl ini kegiatannya kaya militer gitu soalnya kan kl 'leadership' kaitannya ama begituan EH ternyata enggak sama sekaliiiiii. Aku suka banget sama kegiatanya,mau sombong nih ceritanya. Jadii,pas waktu interview gue dibilang sm kakak instrukturnya "Dek, Semangat yaa. Apapun yang dihadapin harus kuat dan sabar. Saya liat,kamu bersemangat sekali ikut kegiatan ini." Eaa

-dimulai-
Awalnya, 
Kakak Wagus di Group chat line malam hari tepatnya jam 08:30 PM ngirim apaan yaa namanya yaa pokoknya itulah kaya penjelasan" tentang kegiatannya. Pas gue baca di awal nya ada 'kata' itu gue langsung heboh sendiri. Larilah aku ke kamar Mamah, karna emak liat muka ku yang bahagia menuju kebahagiaan (apaansii) emak mukanya kaya bingung gitu, diantara mau Iyain sama Enggain. Menurut muka emak yang gue baca: >Kalau aku Iyain anak ini seneng banget. Kalau aku Enggain anak ini ntar kecewa< Emak juga tau kalau aku suka kegiatan yang beginian. 

Kalau masalah Papah mah aman aja. Oh iyaa, gue sempet boong ama Yoga wkwk. "Alhamdulillah, dapetin restu dari Bokap aja susah amat." Itu lain Bokap tapi Nyokap ralat.ralat. Maap-maap gue boong ehehe. Kebetulan yang dari sekolah gue itu banyakan anak kelas X. Dan, Aku waktu itu mau diem-diem kl aku ikut kegiatannya. EH ternyata si Yoga ngirim list nama nya. ketauan juga deh *asdfghjkl* gausah disebutin kali yaa nama-nama nya.

Agak susah minta izin dari mamah, soalnya aku suruh nyari temen dulu sedangkan aku udah ngajak hampir 5 orang temen SMP kagak ada yang mau. Alasannya 
1. Asrama 
2. Seminggu
3. Takutnya kaya kegiatan militer
4. Gak Mandi
5. Liburan nya kurang sm Ortu (bener juga sii)

Rada kesel sii, udah ngajak tapi ditolak yaa ditolak secara halus siii. Kl dari papah mah gampang aja tinggal gue copy-paste tuu kegiatan terua aku kirim via whatsapp jawabnnya cuma "Boleh kok,nak. Tapi, konfirmasi sama Om Rudy dulu." Okee. Langsung lah gue konfirmasi sama Om Rudy katanya "Sy ngga terlibat, yg ngasih materi dari Pengurus ***, termasuk Pejabat Pemkot Samarinda, td sy sdh tanyakan, kegiatannya bagus dan positif, Penanggung Jawabnya Bpk.RidwanTassa/Pejabat Pemkot Samarinda."

Gue copy-paste juga chat an nya si Om. Yang akhirnya mendapat persetujuan. Sebenarnya sii, tinggal daftar mah bisa cuma ini dipersulit sama emak sendiri (eh..eh.. maap mak). Kl yang masalah beginian Bapak udah tau dan ini emang udah makanannya tiap 3 bulan sekali wehehe. Ehh warga Regensi Pakadir mao ke sono nih.kalo jadi tapi, itupun kl dapet cuti.

-okee lanjut-
Persiapan nya, Banyakin cari materi di gugel sii sama nonton yutup *yutup..yutup..lebih dari tivi b00m* dan banyakin main tik-tok biar hidup tambah berfaedah _okee ini absurd_

Segini aja lah yaa, yang Part 2 nya dilanjut nanti lagiiii Dadaaa

Nah ini, salah satu temen 'cewek' yang ikut kegiatannya.Mungkin, kalian bisa tebak aja lah yaa. Selamat menebak-nebak.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer