Tempat Terselubung

Haduh--Haduh--Buang ego didalam jiwa.
Sudah berapa lama ku tak mengungkapkan rasa ? berapa kali ku tak menambah entri ? berapa bulan blog ini gak ada yang baru.. uwoouwoo aaaa 

Buatsap ! 

Bertemu lewat tulisan, apakah bisa didefinisikan 'bagaikan' bertemu secara tak sengaja ? mungkin bagiku tidak. Tulisan hanya memaparkan kata-kata bukan perasaan. Yang dapat mengungkapkan perasaan ialah ketika orang yang bertatap muka dengan kita. is it right ? I think yes! 

Entri gue kali ini, karena disuruh. Sekali lagi, entri ini karena disuruh. Sebenarnya, ini anak penulis juga karena dia pernah menerbitkan hasil tulisannya di wattpad yang isinya tentang kehidupan asrama sama perempuan yang ber hijab syar'i, MasyaAllah. Temen gue ini selalu menyapa gue dimanapun berada tapi 'terkadang' ia sok-sok gak liat gue - kagak ngerti juga gue - dan gue agak malu juga karena isi entri gue ini unfaedah, gue juga suka malu sama temen-temen yang suka nulis dengan rangkaian kata yang indah dan gue hanyalah penulis yang mengungkapkan cerita sangat biasa saja ya biasa saja.

Langsung saja,

Selama 3 hari ini gue, dia, sama dirinya selalu bersama. Entah itu melakukan kerjaan yang sangat menyimpang dan terkadang kita melakukan pekerjaan yang 
sangat mendukung harga diri kita sampai-sampai pelajaran banyak tertinggal. Di hari selasa kelakuan konyol kita adalah -gak ada- wkwk, Dan mereka selalu mengisi hari-hari ku *kyaaa-alay,alay,alay-* di hari rabu kelakuan absurd kita terkejoed mendengar kata-kata berbau mistis,maksud mistis disini ialah bukan misteri tapi politik. 

Ya! gue sangat menjauhi kata "politik" ya gue akuin gue berteman dengan anak-anak politik contoh nya temen gue yang suka bolak-balik wc eh salah-salah maksud gue yang suka bolak-balik membicarakan mengenai hal politik,oke gue gangerti.
-lewatin aja-

Suatu ketika, kita belajar ditempat adem eh karena waktunya sudah menjelang senja jadi kita di depak untuk tidak belajar di tempat tersebut sebut saja tempat itu Perpustakaan. Dan temen kami ini yang berjenis kelamin laki-laki berpikir dan isi pikiran nya kalau tidak salah "kita belajar di gazebo depan asrama putri." Ikutlah 2 perempuan ini dengan nya,eh gak tau nya gazebo sedang dipakai oleh kakak-kakak BTS. Kemudian, laki-laki tersebut berpikir untuk yang kedua kalinya bahwa kita belajar di tempat terselubung YA! Anda benar di tempat berselubung.

Seumur-umur eh gak juga sih. Selama 1.5 tahun gue sekolah di sekolahan gue baru tau tempat terselubung itu dan kita sebagai perempuan mengetahui tempat tersebut kita berpikir akan membeli jajanan junk food terlebih dahulu. Ketika gue nunggu temen gue, hanya sekejap gue mencicipi jajanan yang dibeli anak bahasa,mereka duduk di depan masjid. Tenyata eh ternyata, jajanan yang gue makan udah jatuh OMG! Dalem hati: apakah ini azab atau sebuah peringatan,jika ini azab apa judul yang tepat?

Gue sampaikan terimakasih karena mereka ikhlas jajanannya dimakan gue, dan gue pergi sama temen gue ke depan gerbang untuk beli jajanan. Menjelang maghrib dan anak asrama udah pada ngaji gue putuskan untuk pergi ke tempat wudhu. Pas gue keluar dari tempat terselubung gue kagum sama langit,langit senja kalau disekolah bagus nya itu pake bangetttt. Dalem hati gue berkata: kalau gue jadi anak asrama banyak spot foto langit.

Singkat cerita, temen kita izin mandi. Karena, rumah nya di asrama jadi dia izin mandi dan temen gue juga bilang kalau dia udah gak enak diliat juga gue pun juga begitu. Hahaha *ketawa jahat* Gue izin sholat temen gue jagain tempat itu karena dia kagak sholat. Kalau maghrib di sekolah gue selalu maghrib-an sama anak asrama. Dan mungkin,anak asrama juga bingung "ini bocah kagak pulang-pulang yaak," mungkin mereka berkata itu di dalam hati tapi gak diungkapkan. 

Padahal, jam 17:30 kita udah diusir dari sekolah sama Waka Humas wkwkwk. Selesailah gue sholat maghrib dan menuju tempat terselubung lagi. Jam 18:34 temen kita ngagetin dan bilang "AAAAA" tapi ketawa, udah mata sipit dia pake peci terus pake gamis koko pake sarung pula apa kagak mirip sama yang ini. 


Bulu kuduk gue sampe berdiri, kita cewe. kan terus tempat diluar itu gelap (tapi: didalem ruangan terang benderang kok) dan tiba-tiba denger suara begituan apa gak terkejoed. I hate you, Gusvi ! terus pas kita rencana mau pulang, ada kucing di depan terus gue bilang "halo,halo" si Gusvi kaget "jan nakutin Re," lalu Aisyah pun menjawab "gak ada orang Rei, gak usah bikin takut deh!" kata gue "siapa yang bikin takut orang gue ngajak kucing masuk." 

Jam 19:00 kita putuskan untuk pulang biar Gusvi yang belajar di tempat itu sendirian. Usut punya usut si Gusvi orang nya penakut 😲 OMG 😲 Biasa laki-laki mah pencitraan "sok-sok" gak takut dan biar bisa dikatain cowok pelindung tapi tidak dengan Gusvi yang terus membuka rasa ketakutannya. Gue tarik Aisyah untuk pergi dari tempat itu karena Gusvi belum beberes dan kunci ada di dia otomatis dia harus ngunci. Karena,Aisyah udah dijemput ama abang ojol dan gue naik motor, gue liat sesosok Gumpir yaa Gumpir sedang lari secepat kilat menuju masjid untuk mengikuti ta'lim. -kalau Cina Vampir, kalau Gusvi Gumpir-

Dan pas paginya gue baru sadar, kalau si Gusvi menukar stabilo soft pink yang gue miliki dengan stabilo soft red yang ia miliki, sangat konyol.

Dari yang Manis, untuk si sadis, ketika menjadi orang kritis.

Komentar

Postingan Populer