Hari yang Bisa Gue Bilang Abstrak

Awal hari ini gue awali dengan peng-awal-an yang biasanya dilakukan diawal hari dan awal kegiatan gue selama awal-awal hari di awal selasa ini. (dor! dor! dor! *mati ditembak penonton), jangan muntah apabila elu pada pusing baca kalimat tadi, sungguh, ngga ada masut apa-apa buat membuat elu-elu semua crunchy, kami hanya ingin anda, tak terkecuali cowo langsung mensuaap jadi ke buatsap katanya Adipati, itu aja kok ^^. 

Oke, gue membuka mata gue dan mengucapkan Alhamdulillah, karena.... gue masih cewe tangan gue masih 2, otak gue masih fresh, kaki masih lengkap, badan masih kutilang (kurus tinggi langsing) *kyaaa* dan lain-lain. Setelah itu, seperti biasa, pasti elu semua itu tau kegiatan sakral yang ngga pernah bisa gue tinggalin, tau? tau? tau? yap! ngupil! that was the best things ever! after that, gue bersihkan tangan gue dari debu dengan lap! ya lap! lap kanebo maksut gue. Sekarang gue mau nanya ke elu elu semua, adakah definisi bahagia selain senang ? mungkin gue alamin saat ini bahagia tingkat kegantungan. why? okay..okay i will explain to you, tiba-tiba gue terkejoed dan bener bener shock sampe-sampe gue gamakan nasi, dan gue ke kantin bermodalkan uang 5.000 untuk beli susu sereal itupun pas gue lagi minum gue gigitin aja, sambil senyum-senyum pepsodent. Gue gangerti apa yang terjadi pada gue sendiri!!! wkwkwkkwkwk... 

Tapi, seinget gue Kak Watashiwa pernah bilang di blog nya, kalau kakaknya paling enek ngomongin soal cinta-cinta tapi gue sampe sekarang kagak ngarti kenape bangak cewe yg minta foto sm Kak Watashiwa,buanyak?! opo meneh doi pas diangkat jadi wakil ketua, terus yang bikin gue bingung dia kagak nunjukin ke-risihan nya dia didepan ciwiciwi yang ajak foto. Gue lagi, gue lagi kena imbas semprotan ke-risihannya dia (gapapa:adenya wakil ketua yang penting kakak nya jadi ketua osis).

Nah,nah. Yang Diatas adalah cuplikan kata demi kata yang kakaknya kasihkan wejangan ke gue. Kadang, kata-katanya suka nusuk hingga lautan jiwa *apaan sii* kadang gue suka diperumpamakan dengan sesuatu yang tak lazim. Ah sudahlah! tak kan habisnya gue ceritain Kak Foila ini. Pokoknya gue cuma seneng bangeeeettt kl gue itu di senengin sama yang gue senengin, ngerti gaak? oke bagus!

Entahlah, gue masih bingung apakah semesta mendukung perjalanan ku bersamanya? walaupun Kak Foila tidak mendukung ku untuk masalah ini, dia sangat sensitif jika aku menceritakan khas-khas yang berbau kesukaan terhadap lawan jenis. Karena, menurutnya aku belum cukup umur untuk menginjakkan kaki di daerah itu. Ah! gue bingung. sangat bingungg.. 

Pake sabun cuci muka gak dibolehin, makan mie pas malem hari Bokap ngomel, cerita tentang doi ke Kak Foila dia nya slalu bdmd. Gue harus cerita kemanaaa, hah! Ah sudahlah yang kesekian kalinya wkwk, gue mau bilang kalau gue seneng banget!

terimakasih^^

Komentar

Postingan Populer