Penjelmaan Sebagian Siswa


So, ini ceritaku, apa ceritamu? *eh. Dan gue pun belom cerita #jokesfail. untuk lebih mempersingkat waktu dan tenaga kita *eh, kita mulai aja cerita menarik ini.

Hari itu Hari Senin, tepatnya hari diantara Minggu dan Selasa *fail.Paginya gue lupa semua hal,termasuk warna tas yang akan di pakai pada saat itu. Atau bisa disebut dengan bahasa dokternya, penyakit yang gue alami itu adalah otakusblebertus

Efek samping dari penyakit tersebut adalah biasanya si penderita suka kentut (well, kayanya semua orang bisa kentut deh-_-),ngeblank,dan ileran. Penyakit ini biasa menyerang penderitanya selama 3 menit. akan sembuh jika cepat-cepat disiram air mendidih (penyakit ilang, muka ilang, nyawa gua rasa melayang deh).Kita akhiri dengan perkenalan dan penyakit otakusblebertus nya.


Siangnya, gue baru inget gue ada latian debt (baca: hutang) di perpus buat persiapan nge-bac*t sama anak Mansa sbg lawan pertama."OMG!?"#first impression#, dengan langkah pasti gue mulai menghampiri Kiki, Gue bingung kok banyak anak cowok diluar, gue bingung dan ga bisa mengekspresikan kepanikan gue yg tingkat dewa itu. (alay..alay)


Timses

Setelah keringat gua bercucuran (baca:dengan sia-sia), Kiki ngomong sama gue dan ngajak collabs *istilah gaulnya* gak lama Kamal, Rajwa, Zaz, sama Jape dateng. Tadinya gue mau sok-sok an nolak -eh- liat muka Kiki kok kesian amat jadi gajadi dah. 

Pakle Buah menjelma Pakle Telur Dadar

Gak gue aja yang menunggu acara ini ((@glastograsta29 Man 2)) dimulai. Kita ambil contoh temen gue sendiri yaitu Putri, dia kebelet banget kalau acara GlastoGrasta dimulai biar tugas sama ulangan ga ada. Wadidau, anak Scone ada tugas kita yang belum kelar KTI Ilmiah woi, lu kapan mau neliti! Ah gila, tiba-tiba gue terlintass tugas itu. 

Sebenarnya, acara yang paling ditunggu-tunggu dan event yang emang dimeriahkan banget yaitu Futsal. Kali ini, gue mau ngomongin di Event Futsal Alumni yang mana anak panitia main futsal dan disitu gue baru tau skill-skill yang mereka punya *jiaah*. Kali ini foto futsal taken by me,wkwk..

Para penjaga bola 


Nyaris Split

Sapril main tangan gangs

Masih gue pantau yang pake kardus

Pj Futsal x Pj Pubdekdok

Yang seperti kita ketahui gue bukanlah anak OSIS dan gue baru menyadari sekarang. Kenapa dan Kok bisa gue nimbrung di stand mereka HAHAHA, ih parah banget gak sii sama diri gue sendiri. Anak OSIS bukan Anak MPK juga bukan tapi sok-sok join di stand bazar OSIS. 


Barok yang keIbuan ❤

Wolesin aja bruh

Tangannya Ajeng yang buat bibir gue dower gegara ulekan cabenya

Okay, gue mau klarifikasi. PJ gue sendiri ialah Speech Contest yang mana itu acara berlangsung di hari Senin 25/2/2019 dan setelah nya gue gak ada kerjaan, gak tau kenapa kalau masalah uang medan magnet yang dimiliki itu kuat banget, alhasil ada tarik-menarik antara uang dengan gue. Dan yaak! gue jadi kasir wkwkwk. 


Buatsap!

Tiada daya dan upaya melainkan pertolongan Allah. Iyaa coi, semingguan ini gue belajar arti kehidupan, kebersamaan, keakraban, dan kemandirian. Waktu itu gue nongki di sbux dan Dipa komen kalau gue ansos, wkwk emang iya sii.. Bener-bener ditempat itu gue merenung *orang mah merenung di kamar apa dimasjid lah ini di sbux* Well, gue lagi dispen sholat, sob. Makanya gue ansos bentaran. Alay nya lagi gue nulis surat untuk dikasih ke orang tua gue, tapi sampe sekarang belum juga gue kasih. 


120 sponsor karena Allah lewat Pj Humas

Gak kerasa yaah, waktu berjalan begitu cepat. Rasanya baru kemarin kamu mencantumkan nama-nama kita di proposal, memanggil nama kita untuk bisa collabs memeriahkan acara ini. Aku tahu kita sama-sama capek tapi disini kita berdiri dan berlari untuk bisa mensukseskan acara ini dengan sepenuh hati. Hari ini ialah hari terakhir acara kita. Bakal banyak kenangan yang gak bisa dilupain. Hmm.. jadi bakal kangen kalau beli mie eval kudu ngantri dulu. Udah itu setiap harinya kita harus bangun pagi untuk bisa dateng di briefing. Bakal kangen deh, muka-muka anak panitia yang abis bangun tidur terus mandi dan mendengarkan laporan dari setiap PJ, ada yang bengong, tiba-tiba ada juga yang nguap. hehehe...


Suka-Duka selama nimbrung di kegiatan ini. 
Suka : Makin akrab sama temen seangkatan, yang biasanya lewat depan kelasnya gak pernah negur, sekarang bisa sharing. Diajarin ngedit sama Khalis, Pulang malem udah berasa kayak kerja, Ketemu Icul jadi gue dapet konsumsi, Beli es krim gratis, Mie eval yang nampol, Liat kekocakan Bulloh kalau lagi briefing, Ngeledekin Nasir (baca: bukan bapak nya Naela),Buat tempat bercakap bareng anak PJ Futsal di Gazebo, Nyanyi-nyanyi gadantz, Liat Adib niruin suara Afgan, Rei dan Berlin nge-Bully sii Faakbar, banyak laah... 
Duka : Gak semua anak bisa ngerti perasaan kita, Ada yang masih mementingkan ego nya, gatau lagi daah...


Pj Acara x  Pj Humas >> Koor.


Ngehirup udara segar 

Teruntuk Bulloh, yang tadi pagi membuat gue kesel se kesel-kesel nya. Lain kali kalau taro barang tuu ditempat! jangan asal lempar, jadi lu gak ngerepotin gue cuma cari topi bertuliskan nama Bulloh. 


banyak jaringan aku bos - Bulloh si ngeselin.



(((((( iseng-iseng kocak )))))))


Maenan Flip Bottle
Ada Coco yang baik hati beliin kita sushi
Dari Belakang 
Gue tau kayanya mereka ngomongin doi

Anak kelas 

Tungguin vlog kita yaa gangs


Muka-muka kebingungan x kegirangan 


Si pubdekdok alih profesi jadi humas 

Menyatu dengan alam


Photo by : @adib ; @khalis ; @aline ; @poci ; @rei




Komentar

  1. Baca ini kaya beli kopi, pedes tapi mahal ,eh gataunya dibikinin satpam

    BalasHapus
    Balasan
    1. nge bales komen ini kaya beli bakso, dingin tapi ngeselin

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer