Cerita Horor ku Part 1

Heyyo! What's up! 

Alhamdulillah, aku bisa menyempatkan waktu untuk bisa berinteraksi *wetsah* dengan kamu sebagai pembaca setia Vivaven. Roman-roman nya tanggal 1204 tanggal nya si penulis di lahirkan nii yaa. Wahh, Selamat menikmati umur 16 yaa semoga umur nya berkah dan selalu diberi kesehatan dan yang paling utama ialah tidak malas lagi untuk membuat blog. Ada 5 entri yang udah aku draft tapi aku masii malod (males upload). 

ketemu mantan di jakarta (?) si penulis punya mantan (?) <hanya halusinasi> 

OKE, turn back time 

Kehidupan setelah 2 tahun lamanya menempati kota ini, kl dipresentasikan sekitar 65% aku baru menerima kehidupan baru aku. 2016 pertengahan di umur ku yg ke 14 tahun tetep belum naik my comfort zone ku untuk tinggal di Kota ini. Umur 14-15 th Allah telah memberikan ku cerita hidup yang sangat menyenangkan dan ada juga yang menyedihkan. Tapi, dibalik itu semua ada Allah yg selalu Menjaga ku dari segala hal yang bakal membawa ku pada keburukan. Makanya Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus~

Seperti yang ku katakan tadi di tahun 2014 pertengahan semester 2, aku lupa hari apa pada waktu itu aku terbangun dengan terkejut. Oh iya manteman kl tidur terus kebangun terkejoed itu bahaya. Jadi,jangan di tiru. Karna aku anak ajaib sering aku kebangun jam 2 malem karna waktu itu tinggal di Rumah Dinas pakadir jadi cukup besar dan ditempati hanya 4 orang dan hanya 2 tahun karna waktu itu ada rezeki jadi ngambil rumah disini -bukan berarti aku bakal menetap loh yaa :)-, jarak kamar ku dengan pakadir dan emak sangatlah jauh. tapi kl kamarku sm si Alay deket karna di bagi 2 kamarnya. Gaboleh tidur ber2 loh ya

Dengan 1/2 sadar aku pergi ke kamar mandi, ini jauh juga jaraknya jadi agak terbata-bata juga jalannya *merem sambil jalan* bisa bayangin kan?! Pas udah ampe kamar mandi #tau lah ya#. Ambil wudhu *MasyaAllah* terus jalan lagi kan, karena jiwa kepenasaran nya tinggi aku liat ke luar buka jendela dikit, jam segini ada orang ga yaa eh gaada ternyata. Kan kl ambil wudhu seger kan yaa, jadi aku kagak tidur lagi kita main hape -parah nii emg- kejadian aku sebelum main hape. PAS aku mau ke kamar kan lewat ruang tamu dan ruangannya gelap *yaa kan pada tidur semua* Pandanganku tetep lurus gada noleh, apa boleh buat Tanpa ngelirik pun kita bisa liat daerah kanan-kiri. Pas liat ke kiri, Ada bayangan di pojokan pintu deket karpet pas gue liat bayangan warna putih. Perasaan gue waktu itu: kaget,penasaran,KOK BISA?, kalaupun itu si putih ini pertama kalinya aku liat. 

Jadiii, guru ngaji ku pernah bilang ke kita semua "Kalau Makhluk Ghaib masuk ke Alam Manusia itu dia ga akan kuat, hanya saja 1 menit kalaupun lama cuma sampe 2 menit. Begitupun manusia, jika mau masuk ke Alam Ghaib harus banyak ... aku lupa tapi kagak pake sesajen loh ya!" 
Terus, Kata Pakadir 
"Makhluk Ghaib memang ada, tapi jangan lah kita mengundang dia untuk datang dan menakuti orang disekitar kita. Kaya gini contohnya 'eh awas ada setan' - nah perkataan seperti ini GA BOLEH! Karena jika kita berkata seperti itu Si Dia bakal seneng dan datang karena dia berpikirab bahwa dia sedang diomongin. Gantilah kata-katanya dengan 'tenang,ga ada setan kok. Cukup Allah jadi pelindung kita.' Eaaa. 

#TBT 
Karena,seperti yang kubilang tadi kalau jiwa penasaran ku tinggi aku bakal cari tau. DAN aku dekatin pojokan nya tadi. pas aku sampe sana aku raba kagak ada apa-apa aku liat sekeliling gapapa juga. Hmm,apa mungkin itu kuntilanak ? -merinding gue nulisnya- iyaaa itu sesosok perempuan *kalau liat dari jauh* pas gue mendekat kagak ada. 

Balik lah gue ke kamar dan selonjoran,karna muka ku seger banget. Kejadian tadi kagak gue ambil pusing, malah gue lanjut buka twitter jam 3 kemudian ada suara pager digoyang" *apa yaa bahasanya kagak ngarti gue* gitu Itu kenceng bangettt, tapi kagak ada suaranya kalau panggilan di rumah gue. 1 kali 2 kali gue biarin pas ketiga kalinya gue penasaran,Kan Tante Depan rumah peliahara anjing dan Suara gonggannya kenceng bener. tau kan kl ada suara anjing pertanda apa ?! 

Keluar lah gue dari rumah, Pas liat keluar KAGAK ADA SIAPA-SIAPA malahan ada Para Oom Oom nge Ronda. "Dek, kok belum tidur ?." gue jawab " Hmm, enggak om mau liat keluar sebentar aja, tadi ada yang goyang-goyangin pager kenceng banget." terus oom nya jawab "halah, ga ada siapa" daritadi dek. udah sana masuk kedalem." 

Gilaa,Hari ini kejadian apa yang gue alami? apa yang gue lakukan selama seharian penuh. Aku memikirkan aktivitas ku selama 1 hari. Pas gue bolak-balik kan otak, ga ada kejadian yang aneh kok hanya pada malam itu. dan selisih 1 jam kejadian itu terjadi - Pikir gue saat itu. 

Komentar

Postingan Populer