Cerita Horor ku Part 2

Heyyoo... 
Apakabs semuanyaa! 
Baru lusa kemarin update, dan ini buat entri baru lage bukan bekas draft *jiaah bekas* Ada yang ingin ku sampaikan melewati entri ini. Dan,mau kilas balik "Sejarah buat Blog" <~ apa aku harus buat entri ini ? Komen kagak komen tetep ku buatkan. -karna udah kebiasaan yang datang secara tiba-tiba-

Hari ini aku tidak bertemu dengan dirinya -alay alay alay -
Share Happiness: Segala Puji bagi Allah yang tlah memberi rezeki kepada hambanya. Pertama kalinya (kalau kagak salah ye) aqoe dhapet d00rpraise. 

Alay berbagi cerita kepada pembaca netijen (?) *netijen pun bertanya-tanya?!*

Klarifikasi: Cerita horor nya itu Kisah Nyata di kehidupan sang Penulis. Yang part 1 di Kota Samarinda dan yang part 2 di GO unit Bung Tomo (Bumo) 

Jadwal les seinget ku itu Rabu dan Sabtu, di hari Rabu kalau gak salah trio beng-bang yang slalu berjejer ketika duduk di kursi dengan nama beken Deyde, Gowin, dan juga Rei sedangkan posisi Natalia di depan kami semua (ketua geng) yang kalau duduk kagak ade temennya bruhh. Jam 3 sore guru udah masuk ke dalem kelas dan memulai untuk belajar, pas jam 16:30 barulah kami semua istirahat sampai jam 16:45. 

Bel berbunyi dan musik request di putarkan lewat sound. Waktu itu lagi jaman lagu Ride nya Twenty Pilots sama Bad Things nya Machine Gun Kelly & Camila Cabello. fun fact: GO Bung Tomo oleh pengajar GO di Samarinda terkenal buat dag..dig..dug.. Pergilah trio beng-bang ke warung berjarak 5 meter darj les-an. Aku slalu beli Cokocip, Coklatos, Beng-Bang, Mak roni. Beda dengan Gowin yang suka membeli kopi dan 3 beng-bang. Berbeda juga dengan Deyde yang gemar membeli Susu persegi panjang berwarna pink dan air mineral serta es krim *deyde emang maruk*.

Ketika aku udah memastikan bahwa barang yang kami bawa tidak ada yang tertinggal, kami pun bergegas untuk balik ke kelas atas (baca: naik-turun tangga) Jalan... laaah kami ke Les-an dan masuk lah kedalam les-an lalu bertemu dengan adek kelas 6 yang sedang TST bertemu kakak SMA yang sibuk mengejar SBMPTN dan bertemu dengan mba ipeh ~> the best customer service in the island ❤. Jeng.. Jeng.. Jeng.. Ketawa-ketawa lah kami, karena memang ada yang lucu jadi ketika lalu -boros amat kata" nya @_@ 

Aku di kiri, Gowin di tengah,Deyde di kanan. Di bawah Ruangan untuk belajar itu Ruang A, B, dan C jadi ada 3 kelas dan biasanya ruang A dipake untuk kelas 6 SD (tempat ade gue belajar) Ruang B bukan kelas tapi kantor nya Principal Ruang C ini jarang dipakai kalaupun dipakai untuk kakel 12 SMA tapi yang kelas malem. Dan waktu itu Ruang C kosong melompong *lu kira kaleng -_-* dan kelasnya gelap banget. Karena, seluruh manusia di berikan 2 kamera maka aku mempergunakan dengan baik. Seperti yg sudah ku katakan bahwa ketika pandangan lurus kita masih bisa liat kanan-kiri. 

Pas lurus ke depan, gue liat ke Ruang C sekilas karna gue penasaran kan pintunya kebuka gitu aja soalnya dan gelap banget. Pas gue liat ADA anak lagi duduk gendong tas pake topi. Gue bomat gitu lah. Pas udah mau deketin tangga gue penasaran dan gue balik lagi ke kelas nya ternyata udah ga ada?! Pas gue tanya Gowin sama Deyde dengan pertanyaan "Eh, lu tadi liat Ruang C ga ?" jawabannya "Liat sii tapi gak terlalu perhatika " gue bilang ke mereka "Tadi ga ada orang kan?" Mereka jawab "Yaa ga ada lah, kamu ga liat itu kelas gelap ga ada murid." 

Emang ada Hant... Pake topi ? berarti namanya Hant.. mau menuntut ilmu ? apa itu halusinasi gue lagi ?

Pas aku liat jam tangan menunjukkan pukul 16:40. Apa jangan-jangan ini kejadian yang kedua kalinya setelah yg di rumah dinas nya pakadir ? Dan kejadian ini terjadi setelah beberapa bulan terjadi di rumah. Kok hidup ku beraneka ragam yaa~

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer