boy-fren

Weheee.... kali ini aku akan bahas my boys [mari tertawa].Lu gak percaya kan kalau gue punya temen [mari tertawa]. I've 4 boys,lu gak percaya lagi kan? yaudah sii.Lu tau gak? Boys gue ada 4 masih fresh dan masih disegel [mikir apa hayoo].Keempat nya mempunyai sifat yang berbeda, yang membuat gue tertawa setiap harinya dan sampai-sampai gue lupa cara membencinya.Azekk.

Well, barusan gue kesambet gak usah dipikirin.Dari hobi, kesukaan, kecintaan, keromantisan, keegoisan, kekreatifan, kecakepan, ketinggian, keputihan, keiteman, kereligiusan, kecerdasan, dan kekeke lainnya.Mereka beda banget.., gue kagum ama mereka [tolong bedakan suka dengan kagum :)]. Ini susah dapetinnya, jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa dapetin. TsAH.My boys mempunyai kesamaan yaitu sama sama gamers.Penasaran gak sama m y b o y s?

Gue kenalin tapi sesuai absen, jadi harap sabar.
1. Gelang 
   Cakep juga, banyak yang suka. kalau gue sebutin ntar tersungging semua, jadi gue gak sebutin. waktu kelas 8 di kasii parfum sama sang bebep [sebut saja Melati] gak hanya parfum Gelang dikasih peci, sarung, dompet, dan jam tangan, harganya pun sangat cakep. Gak hanya itu dia mempunyai senyuman yang mempesona, apalagi kalau lagi nyengir (baca: spongebob) sok sipit kalau lagi nyengir *yang ngasih dia kado juga kalau ketawa sipit, tapi sipit betulan*.Kalau gue perhatiin dia gak TK deh soalnya kalau lagi disuruh baca kayak masih gugup gitu, "Gelang, belajar ngomong yaa".Diantara my boys yang laen dia lumayan gamplang diajak selfie, katanya sii di rumahnya dia doang cewek eh maksutnya cowok, dia 3 bersaudara dan dia berada di tengah jadi si gelang di rumah maupun disekolah menang banyak tuuh. Bayangin kalau di sekolah ceweknya ada 31 dirumah ada 4 belum lagi sepupunya, tinggal pilih aja baru jadiin pajangan deh lang.Kekocakan gelang kalau lagi mau ngomong ngecap-ngecap dulu, gue gak tau juga tuh apa rasa bibirnya, emang manis lang ?. Sabtu lalu, gue Nyaris Berhasil nge-prank Gelang gue buat baper dia.wkwk.And, Finally my planned failed just because someone told to him-,-
2. Lokmen 
    Nah, ini dia. Lokman temennya upin ipin, dia kenal upin ipin (baca: dari tv).Awal pertama gue liat dia, gue rasa dia adalah manusia aneh yang pertama gue temuin selama gue hidup i can't explain guys.sorry.Pertama, yang gue tau dia itu orang nya Pendiamm banget ngalahin temen gue si Dele yang ngomongnya udah kayak kereta api yang melintas diatas rel  sepanjang 14.785 km, yaa balik lagi setiap orang kan beda-beda.pernah gue salut sama dia, iseng aja gitu pas gue pinjem gunting ke Lokman, gue langsung ambil aja (baca:maling)  dari tasnya.Gue cari-cari kan gunting nya gak ada eh gak taunya gue nemuin buku Majmu' Syarief gue langsung speechless.Gue langsung berpikir, "SubhanAllah banget niih orang," waktu itu jadwal kita belum ada pengajian.Jadi, selama ini kalau Lokmen diem dikelas baca buku itu ? gak tau sekarang sii masih baca apa nggak.wkwkwk.Karena gue penasaran sama karakter nya jadi kalau my boys pada ngumpul gue SKSD gitu [sekarang udah gak SKSD lah] dan ternyata Lokmen itu mau ngomong kalau dia lagi bersama my boys yang lainnya, apalagi kalau ketawa, nagakak gue. his voice is unique.
3. Reja
    Bew, mungkin kata itu yang bisa mewakili pertama.Gak ngerti lagi gue ama nii anak, kalau yang ini bener-bener ASHLI [bacanya pake ص ya gaes].He always makes me laughing everyday with my deskmate Even.Inilah saatnya gue memberitahu kepada mu, gue juga suka ketawa ngakak banget gara-gara eja. Karena his Voice is like thunder.LOL, that's fact guys.Kalau lagi cuacanya aneh yaa, ke Alay-an nya mulai muncul. Kalau ada penghargaan gitu, terus tulisannya "Juara 1 nyontek se-Asia" cocok dinobatkan ke Reza,wkwk, maapin jaa.. Dari kacamata yang gue punya Reza ini baiknya gak dibuat-buat yaa kadang nii anak nyebelin.Cuma gue suruh angkat besi aja tunggu gue keluarin suara khas gue baru dah dia angkat, gasuka nya kalau ada yang nyuruh dia, dia juga nyuruh orang lain.hmm.Selasa!dihari itu bkebahagiaan gue mulai muncul, gue akan ketawa sengakak-ngakaknya, karena hari itu boys pada piket semua. Yaa Alhamdulillah semuanya bisa nyapu jadi pada hari itu jiwa feminim mereka keluar semua TAPI untuk eja kaga ada keluar sama sekali, dia kaga bisa nyapu ternyata pantes kalau disuruh nyapu alasannya banyak bangett.
4. Topik
     Humble. Dari awal gue kelas 8 cowo yang gue ajak ngobrol nyambung die aja, yang laennya pada celingak-celinguk setiap gue tanya.Ini juga mulai keluar Aurora nya,  bingung gue sama Topik pake susuk apaaan soalnya dikelas hampir 35% cewek pada klepek-klepek sama dia.Hmm.. cakep? dia menang di lesung aja coba badan lu gemukin dikit pik, tambahin 15 kg keg.Soalnya si Deyde waktu itu liat lu make celana pendek beli galon kayak gimana gitu.[ngetik sambil ketawa].Dia juga ikutin jejak gue buat blog tapi blog nya lebih keren.
Sama juga nih, dia baru aja rilis lagu ecek-ecek sambil nge-rap bareng Dele. Jadi,Topik yang nge-rap Dele yang gila, kalau gue udah liat Dele gila gue hanya geleng-geleng aja.Topik mau beli bajunya bayu eh gak jadi gegara ongkir nya mahal.wgwgwg.Nii anak yang ngancurin hasil prank-an gue ama Gelang jadi dia ngasih tau gitu kalau gue seakan-akan buat Gelang baper soalnya gue lagi nge-prank si Gelang. Emang dasar, diajak kompromi kagak bisa.Rajin banget ngikutin vlog-nya Raditya Dika sama Bayu Skak gue juga suka Bayu udah dari 2014 kalau Radit baru-baru aja semenjak dia rilis buku Koala Kumal disitu gue baca novel ketawa sendirian.Beda sama Gelang kalau Gelang kan mau ngomong ngeccap-ngecap dulu kalau Topik mikir sambil alisnya kayak nantangin gitu.Sama Pak Sabar [guru PPL] dipanggil Naruto.  

"Don't Change so people will like you.
  Be Yourself and the right people will
 love the real you."



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer