Font (Part 2)


Setiap harinya, kelas kita selalu ada keseruan tersendiri.Waktu ultah Bella Negara kita buat video yang lagi hitz saat itu yaitu Mannequin Challenge. Tau kan? kalianjuga pernah coba yaga ?.Mau diupload disini tapi kelamaan load nya jadi males ah, kalau kalian mau liat hasil video kita bisa cek aja di Instagram Font ⇒ @font.9

Biasanya yang buat rusuh kalau dikelas itu si Delle, emang sii beberapa post-an terakhir ada nama dia. Yaa mau gimana lagi nii anak udah kayak Jelangkung "Datang tak diundang pulang tak Diantar". Jadi kalau kita kumpul nih terus ketawaan pas kita udah gak ada bahan untuk ketawa ntar tiba-tiba dia dateng bawa diri doang, Pak LU bilang Delle orangnya itu beda dari yang lain, karena species nya itu langka. Jadi, jangan sia-siakan dia. Tapi kalau udah ada maunya nii anak udah kayak anak kecil minta balon.



Apalagi kalau duitnya abis minta dah ke gue, tapi gak gue kasih.wkwk.[keliatan pelit nya kan] Hari Jum'at pas istirahat pertama si Delle gak pergi kekantin (baca: duitnya abis buat bayar kas sama bayar buku tahunan), jadi dia ambil seperangkat alat sekolah (baca: 3 sapu, ember, pel-pelan) dan menaruh nya didepan kelas dia memancing yang lainnya untuk berkaraoke.

Awalnya kita malas, abisnya orang lagi laper suruh karaokean, jadi kita putuskan kalau karaoke-an nya abis makan. Sekitar jam 10:00 AM bel ke tiga udah dinyalakan itu tandanya kita suruh masuk kelas dan melaksanakan pelajaran yang kedua. Karena pelajaran kedua Fisika dan kita juga udah tahu kalau ibunya bakal gak masuk soalnya materi nya udah kelar, jadi buat apa lagi Bu UT masuk?. 

Kita juga buat MC lagi tapi FAILED karenanya si Ria (baca: mamak tiri) tidak menyimpan video nya dan akhirnya kita buat lagi. Tadinya kita bagi jadi 2 tempat, ada yang di depan kelas sambil dengerin ceramahnya si Delle ada juga yang lagi di dalem kelas mereka lagi makan.

Pokoknya udah mau diedit kan terus tiba-tiba penyimpanan di hape Gowin penu. What the F*ck is this!. Kita udah kesel aja, abisnya udah 5 kali pengulangan gagal terus. Suddenly, si kucrit mulai memukul ember bisa dibilang begendang sii,.yaa itulah namanya. And She sang a song, we followed her. Dan kegilaan pun dimulai.

Di teras kelas, karena banyak yang berhati mulia untuk membersihkan jadi kita bisa duduk di teras tanpa rasa khawatir kalau emak bakal marah jika sampai rumah. Dari lagu Beraksi-Kotak, Geisha-Lumpuhkanlah Ingatanku, lagu anak-anak, lagu jadul, lagu nasional, lagu wajib, sampai puncak kejayaan yaitu lagu dangdut.

Nah, disini nii kegilaan sebenarnya when Delle blow the bucket Nisa nyanyi lagunya Ayu Tingting-Geboy Mujair, mungkin pada saat itu kita lagi gak sadar. Yaa bayangin, aja kita nyanyi didepan kelas dilihat siswa/siswi yang lewat apalagi depan kelas kita lapangan bola lagi dan disitu ada orang juga yang main bola sedangkan anak kelas 8 ngeliat nya sambil melongo, ngakak banget gue. 

Cuaca pada saat itu cerah-berawan, jadi kita bener-bener menikmati kebersamaan. Kita sih gak pernah ngerencanain itu semua itu datengnya tiba-tiba jadi kayak lagu gitu, itu biasanya ada salah satu dari kita yang mancing terus kita cuman lanjutin aja.

Nisa : "Sebelum UAS kita refreshing dulu." sambil joget-joget gajelas.
Kita : " Yoman."
Gue juga gak begitu tau suara kita volume nya berapa dan kedengaran sampai mana, soalnya nyanyi kita keras banget dan yang begendang cuma 1 orang. Pokoknya hari itu adalah Hari kebebasan kami menghirup udara segar [dikira abis dari penjara].

Yaa pokoknya kita bebas banget, kita nyanyi sekeras itu gak ada yang ngelarang, terus guru gak ada yang masuk, habis itu siswa yang lewat depan kelas mulut nya gak pada ember, gak ada juga yang kasih tau kehebohan kami kepada guru BK, dan yang lewat / kelas sebalah malah ikutan nyanyi. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer